Pada Usia Berapa Wanita Punya Penampilan Tercantik?

Asalasah ~ Seseorang Dari California menjawab Pada Usia Berapa Wanita Punya Penampilan Tercantik? :

Saya pikir mungkin ada sejumlah besar orang yang setuju bahwa wanita cenderung tercantik saat berusia dua puluhan, jika kita berbicara secara tentang daya tarik fisik. Mereka memiliki wajah yang dewasa, tapi kulit mereka masih kencang dan awet muda. Tubuh mereka seindah yang mereka inginkan. Manis dan cerah. Saya juga memperhatikan bahwa seiring bertambahnya usia, saya cenderung melihat kecantikan secara berbeda. Saya masih bisa menghargai keindahan sederhana dan mudah dari hal yang sangat muda, tapi seperti banyak hal, seseorang harus memiliki beberapa pengalaman hidup untuk diapresiasi, proses jauh lebih menarik bagiku daripada kesempurnaan fisik.


Saya melihat kerutan kecil di sekitar mata wanita menjadi indah - bahkan saat dia tidak tersenyum, Anda bisa melihat bahwa dia sering tersenyum beberapa kali sebelumnya, dan kebiasaan senyumnya membekas dengan lembut di samping matanya. Saya suka cara melihat tangan yang berpengalaman - buku-buku jari dan jari, tendon, pembuluh darah yang menelusuri seperti sungai di bawah kulitnya. Saya menyukai kemudahan tubuh berpengalaman - tidak lagi berusaha untuk diperhatikan, hanya secara tidak sempurna dan sempurna tanpa cacat, bekas luka dan lesung pipit dan apa pun yang hidup hanyalah bagian dari daya tariknya. Seorang wanita tua adalah pesta yang berbeda, sama adil dan baik.

Pada Usia Berapa Wanita Punya Penampilan Tercantik?  

Mari kita ajukan pertanyaan yang berbeda dan lebih positif: Bukan hanya fisik, aspek kecantikan apa yang bisa kita hargai pada setiap tahap kehidupan seorang wanita?

0-3: Bayi dan balita sangat menakjubkan. Mata besar Hidung kecil. Setiap saat adalah perjuangan titanic atau petualangan yang belum pernah terjadi sebelumnya. Semua yang mereka katakan hanya menggemaskan.

4-9 : Anak-anak jauh lebih murni daripada orang dewasa. Kejujuran dan kepekaan dan antusiasme mereka adalah memberi kehidupan. Tidak ada yang lebih indah dari pada hati anak. (Kecuali senyum mereka yang gigih).

10-14 : Gadis-gadis muda cukup banyak akal, dan seringkali sangat membantu. (Teman laki-laki mereka cukup berarti, tapi sering menimbulkan kekacauan lebih banyak daripada yang mereka jinakkan.) Mereka memiliki perasaan tujuan dan ambisi yang menakjubkan yang mencerahkan dunia. 15-23

: Mereka mengembangkan gayanya sendiri, dan suaranya. Mereka sangat peduli.

23-30:   Mereka mulai membangun kembali keyakinan batin bahwa mereka kehilangan masa pubertas. Mereka memiliki cahaya muda dan pandangan optimis.

30-50: kepribadian yang berpengalaman dan lebih menetap. Sebuah seksualitas yang dalam. Pengembangan menjadi mitra dan pecinta yang lebih baik.

50-70: sumber daya internal yang lebih besar Wajah yang telah dibentuk oleh karakter.

70+: Bebas dari filter. Kebijaksanaan yang sangat mendalam Keterampilan komunikasi yang luar biasa.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: https://www.quora.com/Do-older-men-find-18-year-old-girls-attractive