Penuhi Kebutuhan Ini Untuk Mengatasi Migrain

AsalasahBerjuta-juta orang di dunia ini menderita migrain, dan ini dapat melemahkan dan membuat sulit untuk melewati hari. Meskipun mudah untuk menutupi gejala dengan obat nyeri, migrain dapat terus terjadi karena masalah mendasar. Bagi banyak orang, kekurangan vitamin adalah penyebab migrain tetapi mudah dihindari dengan menjaga diet yang tepat.

Folic Acid and B-12
Asam dan B-12 folat
Asam folat dan B-12, keduanya penting untuk mencegah anemia dan dapat memicu migrain jika ada kekurangan dalam tubuh. Hal ini dapat disertai dengan kehilangan memori, kelelahan, dan lekas marah, menurut Livestrong.com. Banyak orang tidak menyadari bahwa mereka memiliki tingkat rendah asam folat dan B-12, yang dapat menyebabkan mereka untuk mengambil aspirin. Aspirin dikenal untuk menurunkan kadar asam folat dan mengurangi penyerapan B-12 dalam tubuh jika dikonsumsi setiap hari.

Untuk meningkatkan asupan Anda, penting untuk menggabungkan sumber alami vitamin dalam diet Anda. Makanan yang kaya akan vitamin termasuk kuning telur, kacang kering, kacang-kacangan, roti gandum, ubi jalar, buah persik, bayam, asparagus, dan pisang. Mendapatkan vitamin melalui sumber-sumber alam akan mengurangi risiko migrain dibandingkan dengan suplemen.

Tembaga dan besi
Rendahnya tingkat tembaga dan besi dalam tubuh dapat berkontribusi baik untuk anemia, yang rentan untuk mempengaruhi perempuan lebih dari laki-laki. Hal ini dapat menyebabkan peningkatan frekuensi migrain. Sangat penting untuk meningkatkan asupan tembaga untuk memastikan bahwa lebih banyak zat besi benar diserap dalam tubuh dengan diet Anda, yang akan memungkinkan pembuluh darah mengerut dan melebar. Anda dapat memperoleh sumber-sumber alam tembaga dengan mengkonsumsi kangkung, kacang, kacang-kacangan, keju kambing, dan alpukat. Besi dapat diperoleh melalui biji, biji-bijian, biji bunga matahari, sayuran hijau gelap, dan dark chocolate.

Para ahli medis merekomendasikan memiliki asupan 600 mcg dan 2,4 mcg tembaga dan asam folat dalam makanan.
Pyroxidine
Kurangnya Pyroxidine dalam tubuh juga dapat memicu migrain, yang dapat disebabkan oleh ketidakmampuan tubuh untuk menyerap magnesium secara benar. 1,7 mg piridin harus dikonsumsi setiap hari melalui makanan alami yang meliputi salmon, kacang-kacangan, sereal gandum, dan ayam.

Vitamin D
Rendahnya tingkat vitamin D dalam tubuh dapat meningkatkan respon pro-inflamasi dan mencegah magnesium diserap. Hal ini dapat dihindari dengan mengekspos diri Anda untuk lebih banyak sinar matahari dan dengan mengkonsumsi makanan yang termasuk kacang, kuning telur, hati sapi, ikan berlemak, jamur, susu yang diperkaya, dan jus jeruk, menurut health.com. Jika Anda ingin menerima lebih banyak sinar matahari selama musim dingin atau jika Anda bekerja di malam hari, Anda dapat mengandalkan lampu ultraviolet dan lampu tetapi hanya harus digunakan dengan pengawasan dokter.
Kekurangan vitamin D yang paling umum adalah orang tua, orang sakit, dan wanita hamil. Jika tidak diobati, hal itu juga dapat menyebabkan gangguan inflamasi, yang dapat disertai dengan kondisi rematik dan penyakit kardiovaskular.

Bila Anda sering menderita migrain yang meningkatkan tingkat keparahan, penting untuk mengakses diet Anda dan menentukan apakah Anda memiliki kekurangan vitamin dengan bantuan seorang profesional medis. Memungkinkan tubuh Anda untuk mendapatkan nutrisi yang tepat akan dapat mencegah migrain dari berkembang.

Diterjemahkan oleh Mr Bambang Terapis Hati dari Deficiency Of THIS In Your Body Increases Your Risk Of Migraines By 300%

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://bengkelsehathati.blogspot.co.id/2016/01/kekurang-ini-dalam-tubuh-anda.html