Suku Asli Indonesia mana yang memiliki gadis Paling Cantik alami?

Asalasah ~ Seorang netizen menjawab : Secara pribadi suka sunda, warnanya lebih cerah, tidak terlalu keriting, dan berbentuk oval. Ini mungkin standar fisik menarik di Indonesia, karena selama saya tahu semua kontes kontes kecantikan dimenangkan oleh anak perempuan dengan fitur tersebut.

Periksa daftar pemenang kontes kecantikan nasional untuk melihat bagaimana mereka terlihat serupa. (Sebagian besar etnis mereka adalah orang Jawa, Betawi, dan Sunda.)

Tapi saya tidak bisa memutuskan bagian tertentu dari Indonesia barat karena pernikahan antar etnis yang tinggi, transmigrasi, urbanisasi, migrasi, dll. Di bagian barat seperti yang terjadi di belahan dunia lainnya.

Standar kecantikan sangat bervariasi, sehingga setiap gadis cantik dalam berbagai standar kecantikan yang berbeda di seluruh dunia. Ini hanya masalah selera bahwa saya akan menjawab gadis mana menurut saya dan selera saya tercantik.


Ini adalah contoh seorang wanita dari Kalimantan / Pulau Borneo, yang juga bersaing dalam kontes kontes kecantikan.

Dari kedua contoh tersebut, Anda dapat mengetahui bahwa mereka tidak terlalu berbeda, karena orang-orang di Indonesia bagian Barat pada dasarnya memiliki fisik serupa, bahkan jika mereka memiliki ciri spesifik tertentu yang terkait dengan etnis mereka. Mereka melakukan banyak pernikahan antar etnis yang mengaburkan garis antara etnis. Tapi satu hal yang pasti, mereka memiliki fitur menarik yang sama:

  • Nada kulit ringan
  • Rambut lurus / bergelombang / keriting (TIDAK terlalu keriting)
  • Tubuh lebih langsing
  • Bibir berwarna merah muda
  • Bibir yang tipis
  • Wajah berbentuk oval
  • Hidung yang lebih kecil
  • Berbeda dengan orang-orang di bagian timur Indonesia yang terlihat lebih dengan kulit hitam dan bukan seperti kebanyakan orang Asia. 

Ini tidak ada hubungannya dengan pemujaan apa yang lebih mirip dengan orang kulit putih atau orang kulit hitam yang diskriminatif. Ini adalah tentang fisik menarik yang telah disukai dari generasi ke generasi, bahkan sebelum penjajahan oleh Belanda. Hal ini entah bagaimana tidak benar-benar mirip dengan orang kulit putih.

Mungkin karena pada masa rasisme Hinduisme-Budhisme, Sudra (kasta terendah) dicirikan oleh kulit gelap, sedangkan Brahman (kasta tertinggi) dicirikan oleh kulit putih.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: https://www.quora.com/Which-Native-Indonesian-ethnic-group-has-the-Natural-prettiest-girl