Tips Memperbanyak Air Mani dan Memperlambat Keluarnya

AsalasahSebagian besar pria mengalami sindrom yang memalukan ini saat berada di tempat tidur. Tapi coba tips ini. Bila rasa air mani ingin keluar, tarik nafas sejauh yang Anda bisa. Lalu jika masih ada rasa air mani keluar, tarik lagi nafas dan lakukan seterusnya. Hal ini bisa membuat hubungan seksual Anda lebih lama dan lebih lama.

Juga termasuk tips orang tua untuk menjaga kemaluan.

  1. buang air besar Jangan buang air kecil secara bersamaan. Kapan buang air besar, urine harus diambil dan nafasnya ditarik, dan justru sebaliknya. Hindari melempar sekaligus sekaligus. 
  2. Saat mulai makan, latih nasi saat jempol dikepang lalu tertelan.
  3. Saat minum hindari bernapas namun tahan nafas. Ini membantu dari menjadi lelah saat berhubungan seks. 
  4. Sayap ayam sebaiknya tidak dimakan karena akan melemahkan penis. 
  5. Tidak suka makan makanan dingin, dingin dan mendingin. Hal ini dapat menyebabkan dahak dini dan melasma. 

Tip untuk Mengentalkan Air Mani


1. Ambil bawang merah, telur ayam (hanya kuning), hancurkan bawang dan campurkan dengan telur dan minum 3 pagi berturut-turut. Tip ini akan membantu menguatkan air mani.
2. Ambil empedu ayam, gosokkan ke sekeliling penis dan lingkar sekitar 5 menit sebelum beraksi.
3. Ambil jeruk purut, lada dan merica, dilumatkan dengan halus. Makanlah saat Anda ingin beraksi. 

Kita sebagai pria harus mempraktikkan tips ini ... pasangan baru kita akan memberi hormat kepada kita ... seks sangat penting dalam suatu hubungan .. 

9 TIPS UNTUK Memperbanyak AIR MANI


Mani adalah campuran cairan dari prostat, tas mani, cowper, pepundi dalam urin, cairan dari kantong epidemi dan sperma dari tanaman sperma. Ada 10 cara untuk membantu meningkatkan volume air mani. Diantaranya:

1) Jangan sering bersenggama saat Anda mengalami lebih banyak ejakulasi, volume air mani berkurang dan meleleh. Jika interval ejakulasi tiga hari, air mani akan lebih kuat.

2) Hindari merokok dan minum. Kedua hal ini menurunkan kadar hormon testosteron penting untuk fungsi optimum air mani yang menghasilkan semen.

3) Lakukan latihan rutin, lakukan latihan kegel atau gondong, yaitu mencengkeram otot dasar panggul dan membuka otot tinja dan air kencing.

4) Konsumsilah makanan bergizi yang mengandung sedikit lemak, protein tinggi, nabati dan kacang-kacangan. Semua itu sesuai untuk kesehatan sperma dan kandungan air mani. Kurangi makanan pedas dan pedas.

5) Hindari penis yang rawan panas. Panas mempengaruhi tanaman sperma. Kenakan celana dalam longgar seperti celana pendek "boxer" dan hindari sauna atau rendam tubuh dalam air panas terlalu lama.

6) Penurunan berat badan jika ditemukan meningkat. Peningkatan lemak perut mengganggu kestabilan hormon testosteron.

7) Dapatkan pijat tubuh yang menyegarkan sehingga otot terasa nyaman dan tubuh tenang dan mudah berinteraksi secara seksual dan memberi lebih banyak volume air mani.

8) Makan makanan dan ramuan tambahan yang bisa membantu meningkatkan volume air mani dan jumlah sperma seperti madu, telur ayam dan kacang almond. Unggas juga membantu meningkatkan sperma, seng bisa menstabilkan tanaman sperma. Herbal Tongkat ali efektif dalam meningkatkan hormon testosteron dan DHEA yang dapat membantu menguatkan sperma dan tanaman sperma. Semua mineral dan vitamin ini tersedia dalam FertilAid for Men.

9) Lakukan hubungan seksual di pagi atau sore hari karena mudah mengalami pemanasan yang bisa membangun kecerdasan air mani yang menghasilkan air mani. Jika melakukan seks di malam hari, tingkat aktivitas tubuh berkurang dan rangsangan kurang, jadi produksi semen kurang. "

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://spekman.blogspot.co.id/2014/08/tambah-pekatkan-air-mani.html