20 Pekerjaan Dengan Bayaran Tertinggi di Amerika pada tahun 2017

Asalasah ~ Apa saja 20 Pekerjaan dengan Bayaran Tertinggi di Amerika pada tahun 2017. Pekerjaan dengan Bayaran Tertinggi Di Amerika, pekerjaan bergaji tinggi, pekerjaan dengan gaji terbaik, pekerjaan terbaik dan terburuk di negara ini.

Pekerjaan dengan Bayaran Tertinggi Di Amerika, Pekerjaan dengan gaji terbaik: ahli anestesi. Rata-rata, ahli anestesi di AS memperoleh gaji tahunan rata-rata $ 269.600, Jumlah orang yang memegang pekerjaan ini di AS: 365.230. Anda perlu memilih sektor Anda dengan hati-hati. Di sini kami telah mendaftarkan pekerjaan dengan gaji tertinggi di tahun yang akan datang. Pekerjaan dengan gaji tertinggi di tahun 2017.

Pekerjaan terbaik dan terburuk dalam membayar di negara ini, Forbes berkonsultasi dengan survei Statistik Pekerjaan Pekerjaan terbaru yang dilakukan oleh Amerika, Sebuah laporan baru dari LinkedIn memberikan gambaran tentang pekerjaan dengan gaji tertinggi di AS.

Di tempat pertama, pekerjaan dengan bayaran tertinggi di Amerika Serikat adalah ahli jantung-dokter yang terlatih khusus dalam mendiagnosis dan merawat kondisi jantung dan pembuluh darah. Ahli jantung, menurut LinkedIn, membuat gaji rata-rata $ 356.000 per tahun.

20 Pekerjaan Bayaran Tertinggi di Amerika pada tahun 2017


1. Apoteker 
Gaji tahunan rata-rata: $ 119.270
Proyeksi pertumbuhan (2014 sampai 2024): 3%
Imperatif untuk industri perawatan kesehatan, apoteker tidak hanya mengisi resep, tetapi juga mendidik pasien mengenai potensi efek samping obat mereka, mengajarkan mereka cara menangani efek samping, dan memantau yang resep setiap pasien diambil untuk mencegah pencampuran obat-obatan yang tidak kompatibel.
Pekerjaan bergaji teratas di Amerika

2. Manajer operasi bisnis 
Gaji tahunan rata-rata: $ 119.460
Proyeksi pertumbuhan (2014 sampai 2024): 7%
Manajer operasi bisnis menangani rincian yang penting untuk menjalankan bisnis, termasuk mempekerjakan talenta baru, menegosiasikan kontrak, membuat keputusan strategi, dan membangun dan memimpin yang efektif. tim. Kota dengan bayaran tertinggi untuk pekerjaan ini adalah Bridgeport, Connecticut, New York City, dan Trenton, New Jersey

3. Manajer penjualan 
Gaji tahunan rata-rata: $ 130.400
Proyeksi pertumbuhan (2014 sampai 2024): 5%
Manajer penjualan mendapatkan produk perusahaan mereka ke tangan pelanggan. Hal ini mengharuskan manajer untuk membangun hubungan klien dan wilayah penjualan, membimbing tim penjualan, mengembangkan program pelatihan untuk karyawan baru, strategi tim garis besar, dan menetapkan tujuan jangka pendek dan jangka panjang.
Manajer penjualan biasanya memegang gelar sarjana atau master dalam administrasi bisnis dan memiliki keahlian dalam pemasaran.

4. Manajer keuangan 
Gaji tahunan rata-rata: $ 134.330
Proyeksi pertumbuhan (2014 sampai 2024): 7%
Manajer keuangan merupakan bagian integral dari perusahaan mereka karena mereka menyarankan dan mengendalikan buku cek. Individu dalam posisi ini menghasilkan proyeksi keuntungan, mengawasi arus kas proyek, dan mengkoordinasikan praktik akuntansi. Pekerjaannya sangat detail-oriented dan membutuhkan kemahiran dalam menangani angka dan mengkomunikasikan laporan keuangan yang rumit kepada karyawan lain.

5. Podiatrist 
Gaji tahunan rata-rata: $ 136.180
Proyeksi pertumbuhan (2014 sampai 2024): 14%
Podiatris mengkhususkan diri pada kaki dan pergelangan kaki, mengobati kondisi yang berkisar dari kuku kaki keemasan dan bunions hingga patah tulang dan keseleo. Tidak mudah menjadi ahli penyakit kaki. Setelah menyelesaikan gelar sarjana, orang-orang harus mengikuti sekolah kedokteran, menyelesaikan program residensi tiga tahun, dan lulus Ujian Perizinan Medis Podiatrik Amerika.

6. Pengacara 
Gaji tahunan rata-rata: $ 136.260
Proyeksi pertumbuhan (2014 sampai 2024): 6%
Ada beberapa jalur karir dan spesialisasi yang berbeda yang dapat diambil pengacara, mulai bekerja di perusahaan swasta sampai posisi publik sebagai jaksa wilayah. Tapi satu hal memegang berbagai iterasi yang berbeda: Menjadi pengacara membutuhkan waktu berjam-jam yang lama di kantor.
Meskipun gaji bervariasi tergantung pada spesialisasi, pengacara memanfaatkan paling banyak di dan sekitar San Jose, San Francisco, dan Los Angeles.

7. Manajer pemasaran 
Gaji tahunan rata-rata: $ 140.660
Proyeksi pertumbuhan (2014 sampai 2024): 9%
Menjadi manajer pemasaran tidak hadir dengan daftar tanggung jawab set-in-stone. Hal ini membutuhkan karyawan untuk menyeimbangkan berbagai tugas, termasuk mulai dari menyewa talenta baru hingga perencanaan strategis untuk merancang pekerjaan. Kota dengan bayaran tertinggi untuk posisi ini termasuk San Jose, San Francisco, dan New York City.

8. Manajer teknologi informasi 
Gaji tahunan rata-rata: $ 141.000
Proyeksi pertumbuhan (2014 sampai 2024): 15%
Manajer TI mengawasi peningkatan perangkat lunak dan perangkat keras, melindungi jaringan kantor dari peretas dan malware, dan mengkoordinasikan masalah teknologi dengan eksekutif puncak. Posisi juga tidak spesifik industri. Seiring teknologi menjadi semakin integral dengan operasi bisnis sehari-hari, manajer TI menjadi sangat penting di semua sektor.

9. Petroleum engineer 
Gaji tahunan rata-rata: $ 149.590
Proyeksi pertumbuhan (2014 sampai 2024): 10%
Insinyur perminyakan menciptakan teknologi baru atau menciptakan cara baru untuk menerapkan teknologi yang ada untuk membantu melepaskan minyak. Karena industri dan pemerintah federal ingin mendorong terobosan teknik dan teknik ekstraksi yang lebih ramah lingkungan, sebagian besar mahasiswa dapat mengharapkan untuk mendapatkan pelajaran mereka sepenuhnya ditanggung dan bahkan menerima uang saku.

10. Ahli anestesi perawat 
Gaji tahunan rata-rata: $ 160,250
Proyeksi pertumbuhan (2014 sampai 2024): 19%
Anestesi perawat membantu dokter menyelesaikan prosedur yang menyakitkan dengan memberikan anestesi melalui obat-obatan intravena atau gas yang dihirup. Untuk menjadi perawat anestesi, perawat terdaftar harus menyelesaikan setidaknya satu tahun pengalaman perawatan kritis dan memperoleh gelar master dari program anestesi perawat terakreditasi.

11. Prosthodontist 
Gaji tahunan rata-rata: $ 161.020
Proyeksi pertumbuhan (2014 sampai 2024): 18%
Berbeda dengan ahli ortodontik, prostodontis adalah spesialis gigi yang membangun prostesis oral yang menggantikan gigi yang hilang. Penggantian ini dapat membantu pasien dalam beberapa cara, mulai dari memperbaiki penampilan hingga memulihkan kemampuan berbicara dan makan.

12. Dokter gigi 
Gaji tahunan rata-rata: $ 172,350
Proyeksi pertumbuhan (2014 sampai 2024): 18%
Dokter gigi membantu menjaga kesehatan mulut pasien, gusi, dan gigi dengan mengisi rongga, diagnosis penyakit mulut, dan penggalian gigi bila diperlukan. Dokter gigi dengan bayaran tertinggi bekerja di Lafayette, Indiana, Brownsville, Texas, dan Wausau, Wisconsin.

13. Dokter anak 
Gaji tahunan rata-rata: $ 183,180
Proyeksi pertumbuhan (2014 - 2024): 10%
Dokter anak fokus pada kesehatan fisik dan mental anak-anak, dari masa kanak-kanak sampai remaja. Keistimewaan berkisar dari onkologi dan hematologi hingga perilaku perkembangan dan psikiatri, namun pada akhirnya, ini semua tentang menganjurkan perawatan terbaik dan mengkomunikasikannya kepada orang tua dan pasien.

14. Psikiater 
Gaji tahunan rata-rata: $ 193.680
Proyeksi pertumbuhan (2014 sampai 2024): 15%
Tidak seperti ahli penyakit kaki dan ahli bedah, yang menangani kesengsaraan fisik, psikiater cenderung pada kesehatan mental pasien. Mereka mendiagnosis dan mengobati kondisi kompleks seperti gangguan bipolar, skizofrenia, depresi, dan kegelisahan. Psikiater menggunakan kombinasi metode untuk mengatasi gangguan ini dan menulis resep bila diperlukan.
Pekerjaan bergaji teratas di Amerika

15. Dokter 
Gaji tahunan rata-rata: $ 196,520
Proyeksi pertumbuhan (2014 sampai 2024): 9%
Istilah "dokter" mencakup segala hal mulai dari dokter perawatan primer hingga ginekolog hingga ahli jantung hingga ahli dermatologi - dan setiap ceruk di antaranya. Penghasilan bervariasi berdasarkan pengalaman dan keahlian dokter masing-masing, namun dokter dengan bayaran tertinggi bekerja di Florence, South Carolina, Atlanta, Georgia, dan Medford, Oregon.

16. Orthodontist
Gaji tahunan rata-rata: $ 221,390
Proyeksi pertumbuhan (2014 sampai 2024): 18%
Ahli ortodontik bertugas membangun senyum indah dengan memperbaiki gigitan yang tidak teratur dan memperbaiki gigi bengkok. Hal ini paling sering dilakukan melalui kawat gigi, tapi mereka juga menggunakan perisai dan peralatan lainnya untuk membuat rencana optimal untuk setiap pasien.

17 Obstetri dan ginekolog
Gaji tahunan rata-rata: $ 222.400
Proyeksi pertumbuhan (2014 sampai 2024): 18%
Ahli obstetri dan ginekolog membantu menjaga kesehatan reproduksi wanita, meskipun posisinya berbeda. Layar ginekolog untuk HPV dan PMS lainnya, membantu mengelola kontrasepsi, dan membantu pasien dengan masalah seperti pendarahan yang tidak normal. Mereka yang juga dokter kandungan, sering disebut sebagai OB-GYNs, mengantarkan bayi dan memantau calon ibu selama kehamilan.

18. Ahli bedah mulut dan maksilofasial
Gaji tahunan rata-rata: $ 233,900
Proyeksi pertumbuhan (2014 sampai 2024): 18%
Tidak seperti dokter gigi reguler, ahli bedah mulut dan maksilofasial menjalani pelatihan bedah empat tahun tambahan untuk dapat melakukan prosedur pembedahan yang berkaitan dengan wajah, mulut, dan rahang, seperti memperbaiki bibir sumbing atau mengatur wajah-angkat. Dokter ini juga mampu mengelola anestesi dan mendiagnosis kanker

19. Ahli bedah
Gaji tahunan rata-rata: $ 247,520
Proyeksi pertumbuhan (2014 sampai 2024): 20%
Ahli bedah melakukan pekerjaan berat: membuka tubuh orang-orang untuk memperbaiki cedera, penyakit, atau kelainan bentuk. Ahli bedah dilatih secara ketat untuk pekerjaan yang serius. Setelah menyelesaikan gelar sarjana dan empat tahun di sekolah kedokteran, mereka harus mengikuti program residensi bedah, yang membutuhkan waktu minimal lima tahun untuk menyelesaikannya.

20. Anestesiologis 
Gaji tahunan rata-rata: $ 258.100
Proyeksi pertumbuhan (2014 sampai 2024): 21%
Tidak mengherankan jika ahli anestesi mengumpulkan gaji tertinggi di negara ini. Mereka bertanggung jawab untuk mengelola obat-obatan yang memungkinkan ahli bedah menyelesaikan prosedur menyakitkan dan invasif tanpa pasien yang tidak nyaman. Ahli anestesi dengan biaya tertinggi ditemukan di Detroit, Michigan, Wichita, Kansas, dan Worcester, Massachusetts.

20 Pekerjaan Bayaran Tertinggi di Amerika pada tahun 2017. Posisi non-perawatan kesehatan di daftar 20 besar, yang dibayar paling tinggi adalah penasihat senior perusahaan - pengacara yang ditahan oleh perusahaan yang berfokus secara eksklusif pada kebutuhan hukum perusahaan itu. Tenaga kerja tersebut memperoleh penghasilan tahunan rata-rata sebesar 175.000 dolar. Pekerjaan itu menempati posisi ke-10 dalam daftar. Pekerjaan non-medis tertinggi berikutnya adalah insinyur perangkat lunak staf - yang menempatkan jabatan ke-11 - dan peran tersebut menghasilkan $ 168.000

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://www.freenewsalert.com/2017/10/10/highest-paying-jobs-america/