25 Tanda hamil anak laki laki yang Cukup akurat

AsalasahKehamilan tentu sangat ditunggu-tunggu oleh pasangan suami istri, terutama mereka yang belum memiliki anak. Tak heran calon orangtua biasanya tidak menunggu usia gestasi sang ibu memasuki usia 7 bulan. Bila gender itu bisa dideteksi. Sebenarnya tidak perlu menunggu terlalu lama, ciri-ciri anak hamil bisa diketahui melalui cara berikut:
sebelumnya baca juga :  30 tanda hamil anak perempuan di awal kehamilan yang Akurat

30 Tanda hamil anak laki laki yang Cukup akurat

1. MALAS MEMASAK

Memasak biasanya sangat disukai wanita . Tapi jika ibu hamil tiba-tiba menjadi malas memasak dapur dan menyentuhnya, ini adalah salah satu ciri 30 Tanda hamil anak laki laki yang Cukup akurat. Ibu hamil jadi lebih suka membeli makanan di luar bukan memasak. Gejala ini biasanya muncul pada usia kehamilan 4 bulan.

2. PERUT MENONJOL DI BAGIAN BAWAH

Berbeda dengan wanita hamil yang lebih suka mencengkeram perut ibu hamil, anak laki-laki itu justru sebaliknya. Anak laki-laki cenderung berposisi di bawah atau menempel pada rahim ibu di bagian bawah atau tengah. Jadi jika dilihat dari luar, posisi perut akan menonjol di bagian bawah atau isinya terlihat lebih rendah dari wanita hamil yang mengandung anak perempuan.

3. MENINGKATNYA BERAT BADAN SECARA DRASTIS

Wanita yang sedang hamil akan mengalami peningkatan berat badannya dengan cepat. Berbeda dengan wanita hamil yang bisa terlihat langsing, sifat hamil seorang anak laki laki yang akurat adalah ibu bada yang berat yang naik diatas 10 kg. Pola makan ibu hamil memang berubah, oleh karena itu sejak awal kehamilan penting bagi ibu hamil untuk mencari cemilan sehat bagi wanita hamil muda.

4. SUKA MAKANAN DENGAN KALORI TINGGI

Kenaikan berat badan drastis ibu hamil disebabkan oleh hal ini. Ibu hamil anak laki-laki sukadengan makanan berkalori tinggi. Wanita hamil sangat gemar makan daging yang tinggi protein dan beragam makanan laut. wanita hamil yang ngidam tidak jauh dari kedua jenis makanan tersebut. Mengkonsumsi sayuran berserat lebih baik untuk kesehatan ibu dan janin, meski ada sayuran yang tidak baik untuk wanita hamil.

5. CINCIN KAWIN TEST

Sama dengan hamil anak cewek, hamil anak laki-laki juga bisa diketahui melalui tes cincin kawin.  dengan mengaitkan benang pada cincin kawin. Tangguhkan di atas perut wanita hamil. Jika dikandung seorang anak perempuan, maka cincin itu akan berputar, tapi jika Anda pindah ke kiri dan kanan, maka dikandung adalah anak laki-laki.

6. PAYUDARA  KANAN LEBIH BESAR

Perubahan hormonal selama kehamilan membuat tubuh hamil mengalami perubahan, termasuk pada payudara. Kedua wanita hamil payudara memang akan  lebih besar, tapi salah satu payudara akan tampak lebih besar dari yang lain. Jika payudara kanan lebih besar, maka itu adalah ciri khas anak laki-laki hamil.

7. SUKA TIDUR MIRING KE KIRI

Posisi tidur juga bisa menjadi cara untuk mengetahui jenis kelamin bayi yang dikandung wanita hamil. Ibu yang hamil anak laki-laki lebih suka tidur dengan posisi miring menghadap ke kiri, sementara hamil anak gadis lebih suka menghadap ke kanan.

8. TIDAK MUAL DI PAGI HARI

Mual di pagi hari atau morning sickness biasa terjadi pada wanita hamil. Penting bagi wanita hamil untuk memahami bagaimana mengatasi mual yang berlebihan saat hamil muda. Tapi ini tidak terjadi pada ibu yang hamil anak laki-laki.

9. BENAR-BENAR SUKA TIDUR

Berbeda dengan ibu hamil anak perempuan yang sangat rajin dalam melakukan pekerjaan rumah tangga, ibu anak laki-laki jadi sangat suka menghabiskan waktu dengan tidur. Hal ini akan terjadi pada wanita hamil dari awal kehamilan sampai waktu hamil yang lama.

10. MALAS MEMBERSIHKAN DIRI

Ibu hamil anak laki-laki itu pasti akan terbawa oleh hormon laki-laki yang tidak ada bayi. Hal ini terutama terlihat pada perubahan kebiasaan ibu hamil. Sang ibu akan sangat malas membersihkan dirinya sendiri seperti mandi atau hanya mencuci muka. hamil Anak laki-laki biasanya hanya mandi sekali sehari.

11. KULIT MENJADI KERING

Menjadi malas berdandan dan membersihkan diri, tak heran bila kulit ibu hamil itu menjadi sangat kering. Hal ini tentu berbeda dengan ibu yang hamil anak perempuan yang kulitnya halus dan bersih karena rajin merawat dirinya sendiri.

12. WAJAH TAMPAK MURAM

Jika ibu hamil anak lakilaki wajahnya akan sering Moody dan tidak bercahaya, tidak berarti dia tidak senang. Bisa jadi ibu itu adalah anak laki-laki hamil. Ibu yang hamil anak perempian memang cenderung lebih terang ekspresi wajahnya dibanding ibu yang mengandung anak laki-laki.

13. WAJAH TIDAK TERLIHAT CERAH

Hamil anak perempuan biasanya wajah akan terlihat cerah dan bersih. Hal ini kontras dengan ibu hamil dimana wajahnya terlihat tidak terang atau kusam.

14. MALAS BERDANDAN

Bisa jadi wajah wanita ibu hamil tidak terang disebabkan oleh ini. Anak laki-laki cenderung malas berdandan dan memakai make up. Wanita hamil akan sangat tabah dengan penampilannya. Dress up biasanya hanya dilakukan jika hanya ada kejadian tertentu.

15. MALAS UNTUK MENGURUS DIRI SENDIRI

Selain itu, baju ibu hamil yang mengandung cederung malas juga merawat diri. Bukan hanya malas mandi dan mencuci ciri wajah, bahkan untuk menyisir rambut. Tak heran ibu selama kehamilan terlihat berantakan dan terbengkalai.

16. WAJAH MENJADI KUSAM

Masih terkait dengan kemalasan ibu hamil merawat diri, akibat wajah yang kusam dan hitam. Anehnya, hal ini sama sekali tidak mengganggu ibu hamil, bahkan ia terkesan bersikap tabah. Ini berbalik dibanding saat ibu belum hamil.

17. BENTUK PERUT SEPERTI TELUR

Berbeda dengan ibu hamil anak perempuan yang membentuk perutnya bulat seperti semangka buah. Ibu laki-laki perutnya akan berbentuk seperti telur bulat oval. Perhatikan bentuk perut ibu yang sedang hamil pada usia 7 bulan kandungannya.

18. WAJAH MENJADI BERJERAWAT

hamil Anak laki-laki akan rentan meski tidak pernah berjerawat sebelumnya. Kenaikan hormon adalah penyebab munculnya jerawat pada wajah calon ibu. Berbeda dengan wajah wanita hamil anakl perempuan yang bersih tanpa jerawat.

19. TIDAK SUKA MAKAN SAYURAN

Ibu hamil anak laki-laki cenderung menghindari sayuran. Jenis makanan yang disukai adalah lemak tinggi seperti daging asap dan makanan laut. Meski ada batasan konsumsi sayuran makanan oleh ibu hamil, namun penting untuk gizi seimbang. 

20. WARNA URINE

Jika warna urine pada ibu hamil sangat terang atau tidak, bisa dikandung bahwa jenis kelamin adalah laki-laki. Karena ibu hamil anak perempuan warna urine lebih gelap atau kuning.

21. DENYUT JANTUNG LEMAH

Jenis kelamin bayi juga bisa diketahui dari detak jantung janin itu sendiri. Tidak memerlukan ULTRASOUND, alat deteksi dan penghitung detak jantung bayi sekarang dapat dibeli dengan mudah. Jika detak jantung bayi kurang dari 140 bpm, maka bayi yang dikandung adalah laki-laki. Wanita yang lebih tua memiliki denyut jantung lebih tinggi dari itu.

22. JANIN LEBIH AKTIF

Gerakan janin atau tendangan biasanya terasa baru jika kandungannya telah dikandung selama empat bulan atau lebih. Tapi anak laki-laki lebih aktif daripada anak perempuan akan mulai pindah saat kandungan usia 3 bulan. Gerakan janin akan meningkat bila kandungan usia lebih tua.

23. KAKI DINGIN

Kaki wanita hamil, tepatnya di telapak kaki akan terasa dingin jika mengandung anak laki-laki. Cobalah memegang telapak tangan pada wanita hamil, jika dingin maka ibu hamil sedang bersama anak laki-laki.

24. Malas melakukan PEKERJAAN RUMAH 

Seperti laki-laki yang tidak malas mengurus pekerjaan rumah, demikian juga dengan ibu-ibu yang mengandung anak laki-laki. Wanita hamil malas mencuci pakaian dan membersihkan rumah.


25. MALAS MEMAKAI PARFUM

Ibu hamil anak laki-laki memang terlihat tidak terawat dan terbengkalai. Salah satu kebiasaan yang menyebabkannya adalah karena wanita hamil memakai parfum atau malas.   

Itulah 25 Tanda hamil anak laki laki yang Cukup akurat. Meski saat hamil semua sifat kelamin menunjukkan jenis kelamin laki-laki, tidak menutup kemungkinan wanita hamil akan melahirkan anak perempuan. Apapun jenis kelaminnya, anak itu adalah anugerah dari Tuhan yang harus dijaga dan dilatih dengan baik.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://www.rednewhaven.com/2017/10/30-characterize-if-your-fetus-is-male.html