3 Cara Memutihkan Kulit Wajah Alami, Cepat dan Masuk Akal

AsalasahIngin wajah Anda terlihat lebih cantik dan putih, jangan lewatkan info dari asalsah ini. Kamu bisa membuat wajah Anda terlihat lebih indah dan fantastis adalah dengan menggunakan tips memutihkan kulit dengan cepat dan alami. Anda tidak perlu menggunakan berbagai bahan modern yang mahal dan belum tentu hasilnya memuaskan.
Cara Memutihkan Kulit Wajah dengan Cepat
Bahan alami yang dijanjikan diturunkan secara langsung lebih aman dan aman dalam perawatan kecantikan. Cara memutihkan kulit wajah dengan menggunakan ramuan alami hasil yang lebih memuaskan, satu-satunya cara yang dibutuhkan adalah kesabaran dan ketekunan Anda dalam mengaplikasikannya.

3 Cara Memutihkan Kulit Wajah dengan Cepat


Di posting ini kita akan mencoba berbagi tip gratis untuk anda, dimana anda bebas untuk menggunakan dan mencoba di rumah untuk mendapatkan wajah putih yang cantik dan cantik cerah . Hanya dengan menggunakan bahan alami seperti kapur, bengkoang, susu, telur Anda bisa mengubah wajah kusam menjadi lembab dan bersih dan bersinar. Begini caranya

1. Memanfaatkan lemon
Memutihkan kulit dengan menggunakan lemon sederhana, adalah membuat masker jus jeruk nipis. Jus grapefruit mengandung banyak anti oksidan sehingga sangat baik dalam mengubah wajah menjadi lebih bersih, emnghilangkan noda hitam dan menghilangkan kotoran yang disebabkan oleh sel kulit mait pada wajah.

Cara memutihkan kulit dengan air jeruk nipis adalah dengan membuat masker wajah yang bercampur putih telur. Cara mengambil telur dan mengambil bagian putihnya, belah dua kapur dan ambil airnya, Selanjutnya camputkan air jeruk nipis dengan putih telur dan aduk rata. Selanjutnya oleskan campuran ini ke wajah secara merata. Diamkan selama 20 menit dan bilas dengan menggunakan air hangat. Lakukan ini secara teratur dan rutin membersihkan wajah putih yang Anda dapatkan.

2. Wajah memutih dengan bengkoang.
Bengkoang adalah buah yang enak dan segar yang dikonsumsi, apalagi rasanya rasanya manis. Selain snack, bengkoang juga berfungsi baik sebagai ramuan alami kulit pemutih.

Cara memutihkan kulit wajah dengan bengkoang yaitu dengan membersihkan bengkoang lalu parut sampai halus. Ambil parut bengkoang dan peras airnya, lalu masukkan jus bengkoang ke dalam wadah bening. Mari berdiri di bagian belakang wadah yang tergenang air pasang sari gula putih di Bengkoang, bersihkan air dan ambil sedimennya. Selanjutnya ambil endapan dan oleskan pada wajah, diamkan sampai kering dan bilas sampai bersih.

3. Memutihkan kulit dengan Susu
Susu tidak hanya untuk minum Anda tahu .. karena bagi anda yang ingin memutihkan kulitnya, Anda juga bisa menggunakan susu. Cara memutihkan kulit dengan susu adalah dengan menggunakan susu kental manis atau susu kream.

Ambil beberapa tetes susu, dan gosokkan pada wajah secara merata, diamkan sebentar, selama 15 menit dan bilas dengan air sampai bersih. Susu bisa mejutihkan wajah, buat wajah lebih lembut dan lepaskan sel kulit mati di permukaan wajah.

Inilah 3 macam cara memutihkan kulit wajah dengan menggunakan ramuan alami. Menggunakan masker lemon, bengkoang atau susu terus menerus atau terus menerus akan membuat wajah Anda berangsur-angsur berubah dari warna gelap ke putih dan lebih cerah.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://beautytipsadvisor.blogspot.co.id/2017/09/how-to-whiten-face-skin-fast.html