5 Tips Memutihkan Ketiak Hitam Secara Alami dan Masuk Akal

AsalasahKetiak sering kotor dan bagian yang bau dari anggota badan. Perhatian pada ketiak harus lebih, sehingga ketiak bisa tampak bersih dan segar dan tidak berbau seperti bagian tubuh lainnya. Ketiak akan ditutup jika memakai baju besi, tapi tetap saja saat membuka pakaian pasti merasa tidak percaya diri dengan ketiak hitam Anda, meski sudah di depan sang suami. Jadi, mau tak mau, ketiak harus dibersihkan agar tidak menjadi hitam.

Salah satu cara mudah memutihkan kulit ketiak hitam adalah dengan menggunakan jus lemon dan dicampur dengan kapur sirih. Kedua bahan ini kemudian dicampur dengan baik dan dioleskan ke daerah hitam di ketiak. Lakukan ini secara teratur selama dua kali sehari sampai ketiak Anda bersih dan putih. Selain cara ini ada cara mudah lain yang bisa dicoba, lebih jelasnya disini kami jelaskan.
Memutihkan Kulit Ketiak Hitam

Tips Memutihkan Ketiak Hitam Secara Alami

Memutihkan Kulit Ketiak Hitam
1. Menggunakan tawas dan lemon 
Lemon adalah buah yang penuh anti oksidan yang akan mengangkat sel kulit mati, termasuk hitam di ketiak. Untuk mengatasi warna underarm black Anda cukup menggunakan lemon dan tawas. Pertama belah lemon menjadi beberapa bagian dan gunakan untuk menggosok ketiak hitam. Selanjutnya ikuti smarat tawas di area yang sudah Anda gosok dengan lemon atau lemon.

2. Kering ketiak 
Cara lain yang benar-benar alami adalah menjaga ketiak Anda setiap kali Anda merawat tubuh. Apalagi saat mandi, Anda harus mengeringkan ketiak Anda setelah masing-masing mandi dengan menggunakan saputangan. Jangan menggosok ketiak terlalu keras, karena ini juga mempengaruhi hitam pada ketiak karena kulit mati atau inert.

3. Menggunakan deodoran 
Ketiak hitam bisa diatasi dengan menggunakan deodoran yang mengandung minyak biji bunga matahari. Gosok deodoran pada ketiak Anda dan bersihkan saat kering.

4. Menggunakan campuran lemon dan kunyit dan mentimun 
Campur mentimun dan kunyit sampai halus, peras jus jeruk nipis. Ambil jus air jeruk nipis dan masukkan blender mentimun dan kunyit. Oleskan pada ketiak hitam dan keringkan sampai 20 menit, bilas dengan air hangat

5. Menggunakan scrub scrub tubuh 
Scrub scrub tubuh juga bisa digunakan sebagai solusi untuk memutihkan ketiak hitam. Tapi Anda disarankan memilih scrub yang terbuat dari bahan alami seperti ubi jalar. Gunakan dengan lembut pada aksila hitam, tapi mungkin butuh waktu lebih lama agar terlihat cantik.

Berikut adalah 5 tips untuk memutihkan ketiak hitam dengan menggunakan ramuan alami yang umumnya bisa didapat disekitar kita. Mudah dan tentu saja berkualitas dan aman untuk kesehatan. Jika Anda mengalami kelainan saat menggunakan bahan di atas, maka berhentilah menggunakannya, karena kulit Anda mungkin tidak sesuai dengan bahan di atas.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://beautytipsadvisor.blogspot.co.id/2017/09/tips-to-whiten-black-underarm-skin.html