7 Cara meningkatkan hormon testosteron pria

AsalasahJika Anda ingin menumbuhkan otot dengan cepat, penguat testosteron alami adalah komponen vital. Sederhananya, testosteron, hormon pembentukan otot yang esensial, memiliki peran besar dalam membangun jumlah peningkatan otot yang dapat dicapai tubuh.

Tercantum di sini adalah contoh kecil dari sekian banyak manfaat menakjubkan hormon testosteron alami akan membawa:

- Kenaikan daya dan ukuran otot.
- Menurunkan lemak tubuh.
- Peningkatan dorongan seksual.
- Peningkatan yang ditandai dalam suasana hati Anda.

Diuraikan dalam artikel ini, sobat asalasah akan mempelajari 7 Cara meningkatkan hormon testosteron pria secara alami, yang akan membantu Anda menumbuhkan otot dengan cepat dan mendapat banyak keuntungan. Meskipun tips ini tidak akan memberi Anda keuntungan dari sisi otot, namun Anda pasti bisa memberi Anda kemungkinan untuk menumbuhkan otot dengan cepat.

1) Jadikan latihan majemuk sebagai dasar latihan Anda.
Termasuk adalah gerakan latihan mendasar seperti death lift, squat, bench presses, untuk pemula. Mereka adalah termasuk penghasil testosteron alami. Tubuh Anda kemungkinan akan tertekan untuk meningkatkan produksi testosteron karena gerakan latihan ini akan membuat otot Anda mengalami tekanan yang signifikan di gym.

baca Juga : Top 5 Kesalahan Paling Sering Dilakukan Saat Fitness di Gym

2) Anda perlu memberi intensitas 100% dan usaha di gym.
Satu-satunya cara untuk melihat penmabhan otot sebenarnya adalah mendorong diri Anda maksimal di gym. Ingat, jika Anda memaksimalkan diri Anda melalui tekanan otot yang lebih tinggi di klub kebugaran, seluruh tubuh Anda pasti akan menghasilkan lebih banyak testosteron.

3) Paha dan kaki Anda perlu didorong sekuat tenaga.
Ini adalah fakta yang tak terbantahkan bahwa latihan latihan intens kaki adalah penguat testosteron alami yang membantu Anda menumbuhkan otot dengan cepat. Ini sebagian karena gelombang testosteron yang menyebabkan olahraga kaki.

4) Batasi konsumsi kedelai Anda.
Kapan pun Anda mengonsumsi protein kedelai, Anda meningkatkan kadar estrogen tubuh Anda (hormon wanita); Hal ini berdampak negatif pada kadar testosteron.

5) kurangi konsumsi alkohol Anda.
Moderasi sangat penting dalam hal konsumsi alkohol karena memiliki dampak buruk pada kadar testosteron. Usahakan tidak usah mengkonsumsi yangmabuk-mabuk karena HARAM

6) Hindari Stress
Kapan pun Anda merasa stres, tubuh Anda menciptakan kortisol, hormon katabolik yang serius yang mengurangi penguat testosteron alami Anda dan kemampuan Anda untuk menumbuhkan otot dengan cepat.

7) Pastikan Anda cukup tidur setiap malam.
Jika Anda kehilangan tidur yang nyenyak, tubuh bekerja dengan hanya menghasilkan lebih banyak kortisol, yang menurunkan kadar testosteron Anda.

Gunakan panduan ini secara konsisten dan Anda harus melihat peningkatan yang signifikan dalam dorongan penguat testosteron alami tubuh Anda dan untuk menumbuhkan otot dengan cepat.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://www.gymworkoutchart.com/2017/09/23/7-natural-testosterone-boosters-tips-grow-muscle-fast-3/