Cara Perbaiki Masalah Umum Samsung Galaxy S8

Asalasah ~ Tidak diragukan bahwa kedua Galaxy S8 dan S8 Plus adalah smartphone Android yang fantastis. Dengan display tanpa batas dan spesifikasi yang kuat, mereka mungkin adalah handset terbaik untuk menjalankan OS yang pernah ada. Tapi, sama seperti semua perangkat baru, mungkin pengguna mengalami masalah. Seperti hari ini kita akan memberitahu Anda bagaimana memperbaiki masalah, hal-hal yang umum terjadi. 

Masalah Umum Galaxy S8

Sekarang, sebelum Anda membaca, perlu dicatat bahwa kita tidak dapat membahas setiap masalah, dan memperbaiki masalah yang belum pernah kita lihat. Dengan demikian, mungkin tidak ada perbaikan untuk Anda di sini. Jika, begitulah, jelaskan masalah Anda di bagian komentar di bawah ini. Dan kami akan mencoba dan membantu Anda menyelesaikannya.

Jadi, tanpa basa-basi lagi, berikut ini cara kami bisa membantu memperbaiki masalah yang biasa terjadi.

Bagaimana Untuk Perbaiki Masalah Umum pada Samsung Galaxy S8

Perbaikan yang akan kita lihat di sini semuanya didasarkan pada kesalahan berbasis fisik dan perangkat lunak. Apa artinya ?, jika masalahnya tidak datang melalui proses pembuatan atau beberapa bug perangkat lunak yang tidak disengaja , mungkin kami dapat membantu. Jika tidak, Anda harus mengembalikan handset ke penjual yang Anda beli, atau menunggu patch perangkat lunak dari Samsung.

Masalah Membuka kunci Telepon Samsung Galaxy S8

Salah satu fitur yang paling tidak populer dari Galaxy S8 dan S8 Plus adalah sensor sidik jari , terutama karena letaknya. Penempatan ini, bagi banyak orang, telah mengakibatkan handset sulit dibuka. Berikut adalah beberapa tip untuk membantu Anda mengatasi masalah yang terkait dengan hal ini.

1. Salah satu masalah yang paling umum dilihat berpusat pada jumlah waktu yang dihabiskan pengguna untuk menyiapkan sensor sidik jari. Tampaknya dengan tergesa-gesa mereka menggunakan perangkat ini, pengguna bergegas membiarkan pembacaan dan bagian penting sensor.

Seperti pembacaan yang tidak akurat, yang menyebabkan masalah unlocking. Untuk memperbaiki ini, masuk ke Fingerprint Sensor Settings dan mulai lagi. Anda bisa melakukan ini dengan Tapping Edit  dan menghapus bacaan yang ada. Diikuti dengan Adding A New Reading. .

2. Baik Galaxy S8 dan S8 Plus mendapat manfaat dari memiliki Iris Scanner built-in. Menggunakan fitur baru ini dapat membantu memperbaiki masalah yang berkaitan dengan sensor sidik jari, dengan menghapus kebutuhan untuk menggunakannya.

Untuk mengaktifkannya, masuk ke Lock Screen >> Security Settings dan pergi melalui Setup Process . Setelah selesai, buka dan buka Iris Unlock untuk menyalakan display handset Anda.

Masalah Daya tahan baterai Samsung Galaxy S8

Pertarungan pemikiran panjang antara masa pakai baterai dan penggunaan smartphone yang diperluas, sayangnya, belum bisa diselesaikan oleh Galaxy S8. Karena pengguna tersebut cenderung menginginkan perangkat mereka memiliki kapasitas baterai yang lebih besar . Nah, itu diluar kemampuan kita untuk memperbaiki masalah, namun ada beberapa cara untuk memperpanjang masa pakai baterai.

1. Mode hemat daya telah lama menjadi fitur handset Samsung, dan dua S8 baru juga memilikinya. Artinya jika Anda ingin menggunakan handset Anda lebih lama tanpa menagihnya, ini harus menjadi port panggilan pertama Anda.

Untuk mengaktifkannya, masuk ke Settings >> Device Maintenance . Sementara di sana pilih Mid Power Saving Mode . Dengan melakukan hal itu akan mengurangi kecerahan dan resolusi layar, dan mencegah aplikasi mulai diluncurkan di latar belakang.

2. Memiliki tampilan Anda untuk selalu aktif, terlihat bagus dan jika Anda mengalami masalah unlocking bisa sangat membantu. Namun, itu datang dengan biaya, dan itu adalah masa pakai baterai. Jadi, jika Anda ingin memperbaiki masalah seperti ini, mematikan selalu di layar adalah suatu keharusan.

Untuk melakukannya, masuk ke Settings >> Lock Screen and Security , lalu pilih toggle di samping Always On Dispaly dan matikan. Jelas, mungkin ada saat-saat ketika Anda membutuhkan layar Anda untuk waktu yang lama. Namun, kami menyarankan agar tidak selalu mengingat alasan penyimpanan baterai.

Ruang penyimpanan


Sementara ruang penyimpanan 64GB harus cukup banyak, akan selalu ada beberapa yang tidak. Jika itu adalah Anda, inilah beberapa tip tentang cara memperbaiki masalah seperti ini, tanpa SDcard yang besar.

1. Jika Anda seorang fotografer yang rajin, seseorang yang memotret pic baru dengan setetes topi. Mungkin yang satu ini untuk Anda, karena Galaxy S8 Anda akan segera menjadi berantakan dengan citra lama.

Bagaimana cara mendaftar atau menggunakan alat penyimpanan awan gratis, contohnya Dropbox dan Google Foto. Namun, ada banyak yang bersaing untuk kebiasaan Anda, dan beberapa menawarkan banyak Gigabyte ruang kosong sebelum Anda harus membayar. Selanjutnya, karena layanan ini dilengkapi dengan aplikasi, kemungkinan Anda dapat menyiapkan Sinkronisasi Otomatis . Yang berarti saat Anda memiliki gambar baru, mereka secara otomatis diunggah ke ruang awan Anda.

Dan itu berarti Anda dapat dengan aman menghapus gambar dari handset Anda, aman dalam pengetahuan bahwa mereka didukung.

2. Seiring dengan menghapus aplikasi yang tidak terpakai, ada cara yang disediakan Samsung untuk memperbaiki masalah yang berkaitan dengan ruang penyimpanan. Dan itu adalah untuk menggunakan, Anda Galaxy S8's inbuilt Device Maintenance Feature .

Untuk menggunakannya, masuk ke Settings >> Storage dan lihat apa yang disarankan untuk dihapus. Sekarang, alat ini mudah digunakan; Namun, Anda harus sadar bahwa itu akan menghapus file sementara dan gambar dalam cache. Mungkin Anda perlu mendownload ulang di lain waktu.

Dan begitulah, enam cara untuk memperbaiki masalah dengan Galaxy S8 Anda. Kami harap Anda menemukan mereka berguna? Jika Anda memiliki pertanyaan atau memerlukan bantuan kami, silakan gunakan bagian komentar di bawah ini.


Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://www.valuewalk.com/2017/05/fix-problems-samsung-galaxy-s8-guide/