Buah buahan yang dapat mencegah kanker bahkan Membunuh Selnya

Asalasah ~ Apa saja ya Buah buahan yang dapat mencegah kanker bahkan Membunuh Selnya ? yuk sobat asalasah yang semoga senantiasa diberi kesehatan oleh Allah kita simak liputannya.

Kita adalah apa yang kita makan, seperti kata pepatah, dan bahkan penelitian ilmiah telah menunjukkan bahwa apa yang kita makan memiliki dampak besar pada kesehatan kita. Makanan tertentu dapat mengobati berbagai penyakit termasuk semua jenis kanker. Jika Anda didiagnosis dengan kanker, para ahli menyarankan untuk makan makanan alkalin berbasis nabati yang mencakup banyak buah dan sayuran.

Secara umum, buah-buahan, sayuran dan makanan kaya protein ada di urutan teratas daftar makanan yang melawan kanker. Beberapa di antaranya dapat mencegah pertumbuhan kanker, beberapa bisa melawan radikal bebas, sementara yang lain diketahui menginduksi apoptosis pada sel kanker. Kombinasi makanan ini dapat membunuh penyakit apa pun yang diketahui manusia termasuk yang paling mematikan. Berikut adalah makanan yang bisa melawan kanker:

Buah buahan yang dapat mencegah kanker bahkan Membunuh Selnya

Wortel
Wortel kaya akan beta karoten, antioksidan yang dapat memperbaiki penglihatan Anda, mendukung kulit dan membran otot dan memperkuat sistem kekebalan tubuh juga. Wortel juga mengandung antioksidan lain yang bisa melindungi sel dari kerusakan beracun dan mencegah pertumbuhan dan penyebaran sel kanker.

Tomat
Tomat kaya akan antioksidan kuat yang dikenal sebagai lycopene yang telah dikaitkan dengan penurunan risiko prostat dan jenis kanker lainnya.

Kacang
Kacang penuh dengan fitokimia yang dapat menunda perkembangan tumor dan menghentikan pertumbuhan sel kanker. Mereka kaya akan vitamin B dan folat juga, tapi pastikan untuk mendapatkan kacang organik untuk hasil terbaik.

Anggur
Anggur kaya akan antioksidan seperti resveratrol, yang juga bisa ditemukan di anggur merah dan merupakan pejuang kanker yang hebat. Resveratrol juga bisa ditemukan pada blueberry, cranberry dan delima.

Bawang
Bawang putih adalah salah satu makanan super alami. Sayuran ini mengandung berbagai nutrisi penting dan senyawa melawan penyakit dan dapat mengatasi berbagai masalah kesehatan. Bawang putih kaya akan belerang dan allicin, senyawa yang dapat mencegah kerusakan DNA dan menginduksi apoptosis pada berbagai jenis sel kanker.

Jahe
Jahe memiliki khasiat anti-inflamasi dan penyembuhan dan dianggap sebagai penyembuhan kanker yang layak daripada kemoterapi tanpa efek samping pengobatan yang buruk. Akar ini juga bisa meringankan sakit gigi, sakit kepala, mual dan sakit otot.

Kunyit 
Kunyit kaya akan kurkumin, antioksidan kuat yang telah dikonfirmasi secara ilmiah sebagai pejuang kanker.

Bayam
Anda mungkin tidak sadar bahwa bayam bisa melawan kanker. Sayuran hijau berdaun hijau mengandung lutein dan zeaxanthin yang bisa mengalahkan radikal bebas dan mengeluarkan molekul yang tidak stabil dari tubuh.

Sayuran kultivar
Kembang kol, brokoli, kangkung, bok choy dan sayuran cruciferous lainnya mengandung indole-3 carbinoles dan sulforaphane yang merupakan agen anti-kanker yang hebat dan dapat mendetoksifikasi tubuh juga. Menurut sebuah penelitian yang dilakukan oleh American Institute for Cancer Research, sayuran ini sangat efektif melawan kanker mulut, perut dan kerongkongan.

Sayuran Laut
Kelp, Kombu dan Nori dapat mempromosikan pemindahan logam berat dan radioaktif dari tubuh dan mengandung berbagai nutrisi yang dibutuhkan tubuh setiap hari. Mereka kaya akan yodium, vitamin A, B, C dan E serta silika, magnesium, seng dan beta karoten yang bisa melawan kanker.

Stroberi
Stroberi adalah sumber antioksidan yang sangat baik yang dapat memperlambat perkembangan tumor dan menghentikan penyebaran sel kanker.

Delima
Delima memiliki buah antiinflamasi dan antioksidan yang bisa menghambat pertumbuhan sel kanker.

Makanan kaya vitamin D
Menurut beberapa penelitian, asupan vitamin D yang tepat dapat mengurangi risiko kanker dan meningkatkan tingkat kelangsungan hidup pasien kanker paru-paru. Untuk mendapatkan lebih banyak vitamin D di sistem Anda, konsumsi telur, susu dan salmon lebih sering. Suplemen minyak ikan juga mengandung vitamin.

Teh hijau
Teh hijau kaya akan katekin dan polifenol yang bisa membersihkan hati Anda dan mengganggu perkembangan sel kanker.

Minyak biji hitam
Minyak biji hitam secara signifikan dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda dan mencegah berbagai masalah kesehatan termasuk kanker. Menurut seorang dokter, bisa membunuh 80% sel kanker pada pasien kanker pankreas, dan juga mencegah berbagai jenis kanker lainnya.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://www.myhealthyadvices.com/15-foods-force-cancer-cell-death-remove-toxins-relentlessly-hunt-free-radicals/