Cara cara memutihkan gigi dalam waktu 2 menit

Asalasah ~ Bagaimana ya cara memutihkan gigi dalam waktu 2 menit ? Banyak orang memiliki gigi kuning, ini mungkin akibat merokok, kebersihan mulut yang buruk, dan berbagai jenis minuman dan makanan.

Ini bukan kondisi yang serius dan bisa diatasi dengan mudah. Ada banyak produk di pasaran namun penuh dengan bahan kimia dan bisa membuat kerusakan lebih banyak lagi. Oleh karena itu, hari ini kita akan menyajikan metode alami dan benar-benar aman untuk memutihkan gigi Anda.

Metode ini hanya memiliki dua bahan, yang pertama adalah minyak kelapa. Ini adalah produk yang luar biasa yang sangat menguntungkan. Ini juga memiliki efek hebat pada gigi Anda, membuat mereka tetap sehat dan sehat.

Dan yang kedua adalah baking soda yang sudah lama dikenal karena khasiat pemutihnya.

Cara cara memutihkan gigi dalam waktu 2 menit


Campur minyak kelapa dan baking soda dalam jumlah yang sama dan simpan campurannya dalam toples. Anda bisa menyimpan pasta di lemari es. Gunakan itu bukan pasta gigi biasa Anda.

Anda akan melihat perbaikan bahkan setelah penggunaan pertama.

Anda juga bisa menggunakan minyak kelapa jika Anda memiliki bibir pecah-pecah, cukup pijat bibir Anda dengan itu.

Begitulah Artikel kali ini tentang cara memutihkan gigi alami dan permanen, cara memutihkan gigi kuning yang membandel, cara memutihkan gigi dalam waktu 2 menit

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://healthymultiverse.com/2017/10/16/whiten-your-teeth-in-only-two-minutes/