Cara detoksifikasi melalui telapak kaki

AsalasahTidak ada yang lebih santai untuk kaki yang lelah daripada merendam kaki di penghujung hari. Dengan menambahkan beberapa ramuan sederhana untuk merendam kaki Anda, Anda bisa meningkatkan khasiat detoksifikasi dengan merendam kaki Anda, dan meningkatkan manfaat kesehatan secara keseluruhan.

Tanah liat Bentonit terkenal karena kemampuannya untuk menarik racun keluar saat berhubungan dengan tubuh. Garam epsom dikatakan memecah menjadi magnesium dan sulfat di dalam air, kemudian tubuh Anda menyerap mineral melalui kulit, dan kemudian "menarik keluar" racun dari tubuh. Minyak lavender terkenal dengan sifat menenangkannya.

Bahan  detoksifikasi melalui telapak kaki 


  • Garam Epsom
  • Bentonite Clay
  • Minyak Esensial Lavender
  • Cuka Sari Apel (ACV)

Cara detoksifikasi melalui telapak kaki 


Untuk menyiapkan bak mandi detoks kaki, mulailah dengan mengambil bak mandi besar atau baskom. Campur 1/2 cangkir garam epsom sampai 6 liter air panas dan biarkan larut. Sambil menunggu, campurkan 2 TBSP dari tanah liat bentonit dengan 1 TBSP cuka sari apel dan aplikasikan ke kaki Anda. Biarkan sampai kering (sekitar 10-15 menit). Tambahkan 5-10 tetes minyak esensial lavender ke air dan letakkan kaki Anda di bak mandi. Rendam selama sekitar 15 menit dan Anda bisa menggunakan batu apung atau sikat bulu alami untuk membantu menghilangkan tanah liat dan / atau kulit mati.

DISCLAIMER: Informasi yang terkandung di situs ini tidak disediakan oleh profesional medis dan disediakan untuk tujuan informasi saja. Informasi di situs ini tidak dimaksudkan untuk menggantikan konsultasi dengan ahli penyakit kaki, dokter atau profesional perawatan kesehatan lainnya. Informasi yang tersedia di atau melalui situs ini sama sekali tidak dimaksudkan untuk mendiagnosis, mempengaruhi pengobatan atau menyembuhkan masalah kesehatan kaki atau masalah kesehatan lainnya, juga bukan merupakan pengganti layanan atau saran dari seorang ahli penyakit kaki, dokter, atau profesional kesehatan. Anda harus selalu berkonsultasi dengan dokter yang memiliki lisensi di negara bagian Anda dalam semua hal yang berkaitan dengan kesehatan Anda.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: https://www.aetrexblog.com/2017/10/12/detoxing-through-your-feet/