Cara Membuat Pipi Tembem Tanpa Menggemukkan Badan

Asalasah ~ Bagaimana Cara Membuat Pipi Tembem Tanpa Menggemukkan Badan ? Wajah gemuk dan pipi gemuk memiliki dampak signifikan pada penampilan wanita, pipi yang gemuk memberi kulit penampilan yang atraktif dan sehat, pipi yang gemuk membuat wanita terlihat lebih muda, jadi impian sebagian besar wanita adalah memiliki dua pipi gemuk. Seperti beberapa selebritis, jadi kami perhatikan bahwa wanita selalu mencari cara untuk mendapatkan pipi gemuk.

Wajah kurus terlihat pucat dan tidak sehat, bukan berarti wanita berusaha menggunakan produk kosmetik atau operasi untuk mendapatkan pipi gemuk dengan cepat, hal itu bisa menyebabkan banyak kerusakan kulit. Sebaliknya, mereka bisa mendapatkan pipi gemuk dengan cara alami melalui beberapa latihan. dan pengobatan di rumah, metode ini memberi pipi tampilan yang indah dan atraktif.

Cara alami untuk mendapatkan pipi pipih di rumah

Faktor Penyebab Pipi KURUS KUSUT

Sebelum berbicara tentang cara alami untuk mendapatkan pipi tembem kita perlu tahu alasan membuat wajah sangat kurus.

- Faktor genetik.
- Otot pipi yang Terlalu lelah
- Dalam kasus tubuh terkena perawatan kimia.
- Kurang tidur di malam hari.
- Kebiasaan makan yang buruk mengikuti diet ketat.
- Kesehatan jiwa, seperti depresi.
- Kurang olahraga dan aktivitas fisik.
- Penggunaan kosmetik terlalu banyak, mengandung bahan kimia yang merugikan kulit.
- Kurangnya mengkonsumsi buah dan sayuran yang mengandung nutrisi penting bagi tubuh.
 

Cara Membuat Pipi Tembem Tanpa Menggemukkan Badan

Yoghurt dan pati : Campur secangkir yogurt, satu sendok teh ragi instan, satu sendok teh tepung, dan satu sendok teh baking powder sampai Anda mendapatkan pasta kental. Oleskan pasta di pipi Anda. Ulangi ini setiap tiga hari sekali. Pasta ini akan membantu Anda mendapatkan pipi gemuk dengan cepat

Minyak zaitun: Minyak zaitun adalah cara untuk mendapatkan pipi gemuk; Ini mengandung lemak tak jenuh yang menjaga kesehatan kulit, ini adalah pelembab hebat untuk kulit kering, membuatnya halus dan mencegah terjadinya keriput dan garis halus.

Resep minyak zaitun untuk pipi pipih: Pijat pipi dengan minyak zaitun hangat selama 5 menit dua kali sehari, juga Anda bisa mengonsumsi satu sendok makan minyak zaitun setiap hari.

Fenugreek : Fenugreek mengandung vitamin dan antioksidan yang melindungi kulit dan membuatnya sangat halus dan sehat.

Resep Fenugreek untuk pipi pipih: Campur satu sendok makan bubuk Fenugreek dengan sedikit air sampai pasta kental terbentuk, lalu taruh di pipi dengan sedikit pijat, dan biarkan 10 menit, lalu cuci dengan air dingin sekali sehari, juga. Kemungkinan menggunakan minyak cincin dengan cara lain, dengan melakukan pemijatan pipi satu atau dua kali sehari.

Resep minyak : Campur sejumlah minyak biji rami, minyak gandum, dan minyak amber. Pijat pipi Anda dengan gerakan melingkar selama 5 menit sehari. Ini akan membantu Anda mendapatkan pipi gemuk dengan cepat.

Susu : Susu adalah pilihan lain untuk mendapatkan pipi gemuk; Ini melembabkan kulit dan membuatnya terlihat gemuk.

Resep Susu untuk pipi pipih: Pijat kulit dengan jumlah susu dengan gerakan melingkar selama 5 menit, lalu biarkan di kulit selama 5 menit lagi, lalu cuci dengan air hangat sekali sehari. Selain itu, satu atau dua cangkir susu rendah lemak dapat dikonsumsi setiap hari.

Mentega dan gula : Campur sedikit mentega dengan gula biasa. Pijat pipi Anda dengan lembut menggunakan gerakan melingkar dari bawah ke atas. Biarkan di kulit selama setengah jam, dan kemudian Cuci dengan air mawar.

Apel : Apel mengandung nutrisi, vitamin bermanfaat untuk kulit, dan mengandung zat kolagen dan elastin, yang membuat kulit terlihat buram dan lembut.

Resep Apel untuk pipi gemuk: Potong satu apel, dan taburi dengan menggunakan blender, lalu masukkan campuran di pipi dengan lancar, biarkan selama 50-60 menit, cuci muka dengan air hangat setiap hari.

Madu : Madu adalah pelembab yang bagus untuk kulit; Ini membantu untuk mendapatkan kulit halus dan pipi gemuk.

Resep Madu untuk pipi gemuk: campurkan satu sendok teh madu dengan sendok pasta pepaya lainnya, lalu masukkan campurannya di pipi, dan biarkan di kulit selama 10 menit, lalu cuci dengan air hangat.

Resep lain bisa disiapkan dengan mencampur segelas susu dengan satu sendok teh madu, satu sendok teh mentega cair, satu sendok makan oatmeal, dan dua kubus kecil keju parut, ambil resep ini di pagi hari dengan jus jeruk alami untuk menjadi gemuk. pipi

Roti bir: Ragi bir adalah sumber nutrisi penting yang kaya. Ini mengandung protein dan vitamin sebagai vitamin B, yang meliputi: (B1), riboflavin (B2), niacin (B3), asam pantotenat (B5), peridoksin (B6), asam folat (B9), juga mengandung mineral seperti: kromium , selenium, potassium, besi, seng dan magnesium.

Resep Ragi Bir untuk pipi gemuk: Kami membutuhkan satu sendok makan ragi bir dan seperempat cangkir air mawar dan aduk rata sampai kami mendapatkan campuran yang koheren, masukkan campuran ke wajah dan biarkan selama 15 menit. Cuci muka dengan air hangat dan buang air kecil dengan air mawar.

Untuk hasil terbaik, kami menganjurkan agar Anda terus menerapkan metode ini dan mematuhinya untuk mendapatkan pipi gemuk.

Yoga Wajah: Ini adalah salah satu cara terbaik untuk mendapatkan pipi gemuk dan kulit kencang. Latihan yoga membantu menghasilkan kolagen dan elastin, yang meningkatkan ukuran pipi.

Tip dan petunjuk penting untuk pipi tembem


- Berhati-hati untuk menghapus riasan dari wajah sebelum tidur; untuk membiarkan wajah bernafas.
- Latihan yoga untuk pipi merangsang produksi kolagen dan elastin yang diperlukan untuk meningkatkan ukuran pipi.
- Konsumsilah makanan sehat yang kaya vitamin penting, mineral, dan antioksidan untuk mengembangkan tubuh Anda dan membuat pipi Anda terlihat lebih sehat.
- Pastikan untuk minum banyak air untuk memastikan pipi pipih; Anda harus minum setidaknya delapan gelas air putih setiap hari.
- Pastikan menambahkan minyak alami ke makanan, seperti minyak zaitun, kanola, dan kelapa yang membuat pipi terlihat lebih sehat dan gemuk.
- Berhati-hatilah mengonsumsi makanan yang kaya akan karbohidrat, seperti pasta, nasi dan roti; untuk memperbaiki kulit dan meningkatkan ukuran pipi.
- Pasang pelindung sinar matahari pada wajah untuk melindunginya dari radiasi ultraviolet.
- Jauhi minum alkohol dan merokok, karena membuat Anda terlihat lebih tua, dan mengurangi elastisitas dan kelembabannya.
- Pijat pipi Anda dengan menggunakan gerakan melingkar, yang meningkatkan aliran sirkulasi darah di pipi dan memberi nutrisi lebih baik, menyebabkan penggemukan.
- Frankincense mengunyah terus menerus dan multiplikasi metode ini karena berguna dalam penggemukan pipi.

Ada cara lain untuk mendapatkan wajah gemuk dan pipi gemuk dengan menggunakan krim yang memiliki efek langsung, namun Anda harus berkonsultasi dengan dokter sebelum menggunakannya.

Begitulah artikel tentang cara membuat pipi tembem tanpa menggemukkan badan, cara membuat pipi tembem pria, senam wajah agar pipi tembem, makanan yang membuat pipi tembem

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://www.fastinfoweb.com/2017/10/natural-ways-to-get-chubby-cheeks-at.html