Cara Mencegah Bekas Jerawat dan Mengobatinya

AsalasahJika Anda menghadapi masalah jerawat, bekas luka di wajah Anda bisa menyebabkan lebih banyak masalah, dan ketidaksempurnaan terlihat permanen. Inilah alasan mengapa Anda perlu merawat kulit Anda untuk bekas jerawat, jerawat dan menangani dengan hati-hati.

Jika Anda mencoba memeras jerawat Anda sebelum sudah siap, sentuh dengan tangan yang tidak steril atau gunakan make up pada bekas luka terbuka, Anda bisa mendapatkan masalah permanen.

Untuk mencegah bekas jerawat Anda tidak boleh menyentuhnya. Jika Anda merasa ingin menyembunyikannya, Anda perlu mengoleskan serum untuk menutup pori-pori, jadi makeup tidak masuk ke dalam.
Cara Mencegah Bekas Jerawat

Cara Mengobati Bekas Jerawat

Anda tidak perlu operasi sama sekali. Bergantung pada kedalaman bekas luka, Anda perlu perawatan 3-6 bulan, menggunakan suplemen, beta-karoten, enzim dan revitol, perawatan kulit 3 langkah rutin ketat tiga kali sehari, dan banyak air.

Jaga kulit Anda terhidrasi adalah kunci untuk proses penyembuhan, dan banyak makan sayuran mentah daripada mengunyah cokelat untuk makanan ringan juga akan membantu.

Anda harus membersihkan kulit Anda secara teratur, lalu terkelupas untuk membuka pori-pori, menutup pori-pori dan melembabkan. Jika Anda terkena bekas jerawat, kemungkinan Anda memiliki pori-pori terbuka, yang terjadi seiring usia kulit Anda dan hilangnya fleksibilitas. Itulah alasan mengapa Anda mungkin ingin menggunakan kombinasi mandi air hangat dan dingin setiap pagi dan malam. Produk Revitol juga cocok untuk meningkatkan fleksibilitas kulit Anda, dan jangan lupakan langkah terakhir: pelembab setelah Anda menutup pori-pori.

Kuncinya seiud dan konsisten, bayangkan muka anda bersih berseri kembali

Baca Juga :