Bagaimana cara menghilangkan bulu secara alami tanpa efek samping ?

AsalasahBagaimana cara menghilangkan bulu secara alami tanpa efek samping ? Pertumbuhan rambut yang tidak diinginkan di tubuh, terutama di daerah sensitif, adalah mengganggu dan memalukan bagi wanita yang selalu berusaha menghilangkan bulu tubuh yang tidak diinginkan dengan beberapa cara untuk merasa bersih dan menikmati kulit lembut seperti sutra dan selalu mencari cara yang sesuai untuknya. Jenis kulit tidak menimbulkan kerusakan atau rasa sakit.


Rambut yang berlebihan adalah salah satu gangguan pertumbuhan rambut yang menyebabkan bertambahnya pada wanita, di mana rambut tampak gelap dan kasar dalam kelimpahan di daerah di mana jenis rambut ini tidak tumbuh, dan tumbuh kebanyakan pada pria, seperti pangkuan atas, perut dan kembali. Penampilannya bertepatan dengan pubertas pada wanita. Lebih dari 10% wanita menderita rambut berlebihan Karena berbagai alasan, seperti meningkatkan tingkat produksi hormon laki-laki (androgen), yang menyebabkan pertumbuhan rambut yang tidak diinginkan.

Ada cara alami di mana bahan alami dapat digunakan jauh dari sediaan yang mengandung bahan kimia, dan lebih aman daripada laser, yang dapat menyebabkan luka bakar pada kulit.

Cara menghilangkan bulu secara alami tanpa efek samping dan mudah di rumah


1 - Singkirkan rambut yang berlebihan dengan garam  
Campur satu sendok makan garam makanan dengan sabun minyak zaitun parut dan air mawar untuk membuat pasta kental. Terapkan masa lalu di daerah dengan rambut tubuh yang tidak diinginkan. Biarkan selama satu atau dua jam tergantung pada sifat rambut yang berlebihan. Saat Anda melihat kerontokan rambut, bilas area itu dengan air hangat dan lapaskan dengan air mawar.

2 - Madu dan lemon:  
Campur dua sendok makan jus lemon dengan empat sendok makan madu. Oleskan pasta ke area dengan rambut tubuh yang tidak diinginkan. Biarkan selama seperempat jam. Cuci dengan air dingin. Ulangi obat ini dua kali seminggu untuk menyingkirkan rambut tubuh yang tidak diinginkan secara permanen.

3 - Topeng telur: 
Campur 2 putih telur dengan 1 sendok teh bubuk tepung dan 2 sendok teh gula. Campur dengan baik untuk mendapatkan campuran tebal, oleskan campuran pada kulit Anda dan biarkan kering. Kemudian keluarkan untuk menghilangkan rambut yang tidak diinginkan.

4 - Jahe:  
Potong jahe menjadi potongan berukuran sedang, gunakan untuk menggosok kulit Anda dan tinggalkan selama dua jam. Bilas kulit Anda dengan air hangat dan keringkan dengan baik, gunakan krim pelembab untuk melembabkannya.

5 - Lemonade dan pati:  
Campur satu sendok teh bubuk tepung dengan sedikit jus lemon. Oleskan campuran di area dengan rambut tubuh yang tidak diinginkan selama seperempat jam. Lalu gosok dengan air hangat.

6- Buncis dan susu: 
Campur satu sendok makan susu dengan satu sendok makan buncis dan satu sendok makan kunyit. Oleskan campuran yang dihasilkan ke kulit Anda dan biarkan selama seperempat jam sampai kering. Gosok dengan gerakan melingkar menuju pertumbuhan rambut lalu cuci dengan air hangat.

7 - Lentil dan Kentang  
Dalam resep ini, kita memerlukan secangkir lentil, satu kentang, satu sendok teh jus lemon dan satu sendok teh madu. Rendam lentil di semangkuk air pada malam hari sampai pagi. Gunakan blender untuk mencampurnya sampai Anda memiliki pasta kental. Hancurkan satu kentang dan letakkan dengan campuran. Dan tambahkan satu sendok makan jus lemon dan madu. Letakkan campuran di daerah dengan rambut tubuh yang tidak diinginkan. Biarkan selama setengah jam dan bilas dengan air suam-suam kuku.
Penyebab Pertumbuhan Rambut yang Tidak Diinginkan

- Tubuh wanita menghasilkan hormon pria dalam proporsi tertentu, namun jika persentase ini melebihi batas yang ditentukan, wanita tersebut menderita masalah pertumbuhan rambut yang tidak diinginkan.
- Karena faktor genetik.
- Disfungsi dalam sekresi kelenjar endokrin, kelenjar tiroid dan kelenjar lainnya yang menyebabkan disfungsi dalam sekresi hormon.
- Gangguan siklus haid pada wanita menyebabkan ketidakseimbangan hormon.
- Beberapa metode penghapusan rambut tradisional menyebabkan perluasan pertumbuhan rambut dalam tubuh.
- Penyakit ovarium dan emboli ovarium yang menyebabkan ketidakseimbangan hormon dan meningkatkan pertumbuhan rambut yang tidak diinginkan.

Begitulah Bagaimana cara menghilangkan bulu secara alami tanpa efek samping

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://www.fastinfoweb.com/2017/10/how-to-remove-unwanted-body-hair-easily.html