Cara menghilangkan lingkaran hitam dibawah mata Dalam 15 Menit

AsalasahLingkaran hitam di bawah mata merupakan masalah umum bagi banyak orang. Kondisi ini terjadi akibat kelelahan, tidak cukup tidur, atau kondisi medis lainnya. Ada banyak krim di pasaran yang bisa menghilangkan lingkaran hitam tapi tidak semuanya cukup efektif dan juga mengandung bahan kimia berbahaya.

Oleh karena itu, hari ini kita akan menyajikan obat alami untuk lingkaran hitam, yang akan membuangnya hanya dalam 15 menit tetapi Anda juga dapat mencoba memperbaiki diet Anda karena kekurangan zat besi adalah salah satu alasan utama munculnya lingkaran hitam.

MASKER KECANTIKAN BUATAN SENDIRI


BAHAN

  1. Kentang parut baru (1 sendok teh.)
  2. Jus ketimun segar (1 sendok teh.)
  3. Madu mentah (1 sdm.)

PERSIAPAN
Campur semua bahan dan masukkan masker ke wajah bersih Anda. Cuci muka dengan baik setelah 20 menit.

Masker ini penuh dengan antioksidan dan jika Anda menggunakannya secara teratur, lingkaran hitam Anda akan hilang dalam beberapa saat. Cobalah menggunakannya tiga kali per minggu dan bahkan kulit Anda akan menjadi lebih cerah.

BAGAIMANA CARA KERJANYA?

Kentang yang kaya potassium, akan membuat kulit Anda lebih lembut dan lebih cerah. Mereka juga kaya akan B-complex dan vitamin C.

Madu sudah dikenal karena sifatnya yang menakjubkan. Ini kaya akan antioksidan, memiliki sifat antibakteri dan anti-inflamasi.

Timun juga digunakan di banyak krim dan produk wajah dan dikenal dengan khasiatnya yang bermanfaat.

Cobalah masker yang menakjubkan ini dan Anda akan takjub dengan hasilnya!

bEGITULAH ARTIKEL lingkar mata hitam tanda penyakit apa, menghilangkan lingkaran hitam dibawah mata, kelopak mata hitam pada wanita, penyebab kelopak mata hitam Semoga bermanfaat ya sobat asalasah.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://healthymultiverse.com/2017/10/15/remove-dark-circles-15-minutes/