cara menghilangkan tumit pecah pecah secara Alami

Asalasah ~ Gimana ya cara menghilangkan tumit pecah pecah secara Alami ? Ini bukan sesuatu yang serius tapi pasti terlihat  tidak menarik, terutama saat musim panas saat kita memakai sandal.

Kelenjar keringat pada kaki memiliki kemampuan untuk menghasilkan minyak alami yang melembabkan mereka dan membuatnya lembut dan enak. Tapi, kelenjar ini mungkin tidak berfungsi dengan baik karena diabetes, masalah tiroid, dan beberapa penyakit lainnya. Hal ini juga bisa terjadi akibat bakteri, terlalu banyak air, kekurangan vitamin, dan sepatu yang salah.

Ada beberapa solusi rumahan yang dapat membantu Anda mengatasi masalah ini. Tapi, Anda harus ingat bahwa jika pelembab Anda mengandung air yang hanya akan memperburuk masalah Anda. Air mengeringkan kaki bahkan lebih.


Cara menghilangkan tumit pecah pecah secara Alami pakai Bahan Rumahan


  1. Tambahkan cuka putih (1 gelas) dalam beberapa air hangat (2 galon) dan rendam kaki Anda selama 45 menit. Ulangi sekali seminggu ini. Pada akhirnya oleskan beberapa pelembab dan pun pada kaus kaki Anda.
  2. Tambahkan beberapa baking soda (½ cangkir) dalam beberapa air hangat (1 galon) dan rendam kaki Anda selama 45 menit. Ulangi sekali seminggu ini. Pada akhirnya oleskan beberapa pelembab dan pun pada kaus kaki Anda.
  3. Dalam satu galon air tambahkan beberapa tetes minyak pohon teh. Rendam kaki Anda, setelah 45 menit tambahkan beberapa pelembab dan kenakan kaus kaki Anda.
  4. Dalam satu galon air tambahkan tiga sdm. jus lemon. Rendam kaki Anda, setelah 45 menit tambahkan beberapa pelembab dan kenakan kaus kaki Anda.
  5. Alih-alih pelembab biasa Anda lebih baik menggunakan minyak kelapa atau minyak esensial lainnya. Satu sendok makan minyak zaitun dan beberapa tetes jus lemon adalah campuran lain untuk kaki Anda. Dan ingatlah bahwa kaus kaki Anda selalu perlu bersih dan terbuat dari kapas.
Begitulah Artikel obat kaki pecah pecah yang ampuh, cara mengobati kaki pecah pecah dengan cepat, cara menghilangkan tumit pecah pecah secara cepat, cara mengobati kaki pecah pecah parah semoga membantu mengatasi masalah Anda

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://healthymultiverse.com/2017/10/16/fix-dry-cracked-feet/