khasiat pucuk daun mangga Untuk Kesehatan

AsalasahMangga merupakan buah-buahan tropis yang sehat dan kita disukai banyak orang. Buah Ini berasal dari India dan memiliki banyak manfaat. Hal ini juga ditemukan di banyak negara.

Saat kita membicarakan daun mangga, kita tahu warnanya hijau atau kemerahan dan berubah menjadi hijau tua setelah beberapa lama.

DAUN MANGGA MENGANDUNG...


  • Vitamin C
  • Vitamin B
  • dan Vitamin A
  • Flavonoid
  • Phenols
  • Antioksidan

khasiat pucuk daun mangga Untuk Kesehatan


Diabetes - daun ini memiliki tanin dan antosianin untuk penyembuhan dini diabetes. Cukup keringkan daunnya, hancurkan mereka menjadi bubuk dan sembuhkan diabetes pada tahap awal. Juga dapatkan metode infus juga. Angiopati diabetik dan retinopati adalah 2 masalah utama yang disembuhkan dengan daun mangga. Untuk menyembuhkan ini ada secangkir air di malam hari, rendam daun di dalamnya dan saring-minum. Ini memiliki item etil asetat dan 3betaraxerol. Ini bekerja dengan insulin untuk aktivasi di GLUT4 dan membantu sintesis glikogen. Hal ini bisa menyembuhkan hiperglikemia.

Tidak ada kegelisahan - ini karena kegelisahan dan jika kita tidak dapat menemukan solusi, kita mungkin akan menjadi lebih buruk. Anda bisa melihat ini di rumah India, tergantung di pintu masuk. Juga gunakan di air mandi atau buat teh dan tambahkan ini di bak mandi. Ini akan menenangkan dan menyegarkan Anda.

Kurang tekanan - daun bisa menurunkan tekanan darah dan membuat pembuluh darah lebih kuat.

Masalah pernapasan - orang yang menderita flu, asma dan penyakit serupa bisa menggunakan daunnya. Rebus di air dan tambahkan madu. Ini bagus untuk melawan flu, flu, dan kehilangan suara.

Menhilangkan disentri - bubuk daun mangga kering di air diambil selama 3 hari.

Penyembuhan luka bakar - untuk ini, buat abu daun bubuk. Terapkan abu di daerah tersebut dan kurangi rasa sakit.

Sakit telinga - dapatkan jus daun mangga, ambil satu sendok, panaskan sedikit dan gunakan sebagai ear drop.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: