Kisah Pengobatan Gagal Ginjal Pasien Kazakhstan Pakai Pengobatan China

AsalasahAda begitu banyak penderita gagal ginjal yang menunda waktu pengobatan terbaik atau menggunakan pengobatan yang salah untuk menyebabkan penyakit lanjut. Pada artikel ini, kami berbagi kisah nyata tentang penderita gagal ginjal dari Kazakhstan.

Diana, dari Kazakhstan, berusia 10 tahun saat didiagnosis menderita Gagal Ginjal. Sebenarnya, di dalam kandungan, ibunya menderita infeksi sitomegalovirus yang menyebabkan kelainan bentuk perkembangan. Saat dia lahir, mata kirinya hampir tidak memiliki pupil dan jari telunjuknya di tangan kiri tidak memiliki kuku. Dan wajahnya tidak simetris. Yang lebih buruk lagi, pada usia 3 tahun, karena hidronefrosis yang parah, ginjal kanannya akan diangkat. Pada usia 9 tahun, ginjal kirinya didiagnosis menderita Nefritis Kronis dan tahun ini telah berkembang menjadi Gagal Ginjal. Dia masih sangat muda.

Ibunya tidak melepaskan harapan untuk perawatan dan kadang-kadang, ibunya mendengar tentang situs kami dan rumah sakit kami - Rumah Sakit Pengobatan Tongshantang Beijing , yang terutama menggunakan obat tradisional China untuk mengobati gagal ginjal dari akar. Setelah menghubungi DOKTER ONLINE kami dan mengetahui beberapa informasi tentang rumah sakit dan perawatan kami, akhirnya dia membawa Diana ke rumah sakit kami.

Kami mengatur Perlakuan Melepaskan Racun untuknya termasuk Osmoterapi Pengobatan Mikro-Cina , Terapi Akupunktur, Moksibusi, dan Terapi Pijat Kaki sesuai dengan kondisi penyakitnya.

Diana tidak hanya menerima perawatan kuratif di sini tapi juga mendapatkan hubungan baik dengan perawatnya-Yan Zi. "Dia sering membiarkan saya mengajari karakter Tionghoa dan membuat kue yang merupakan makanan paling favoritnya," kata Yan. "Mimpinya menjadi perawat seperti saya setelah tumbuh dewasa untuk merawat pasien dan ibunya. Kita semua berharap mimpinya menjadi kenyataan di masa depan. "

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://www.kidney-healthy.com/real-story/3223.html