Kontrol Gula Darah Anda dan Hentikan Diabetes Dengan Satu Telur rebus!

Asalasah ~ Tahukah Anda bahwa telur rebus dapat secara efektif mengurangi kadar gula darah Anda dan dapat mencegah diabetes? Artikel asalasah ini akan membantu menurunkan kadar gula darah Anda agar terhindar dari diabetes dengan makan telur rebus. Kami akan menunjukkan caranya. Tapi apa itu diabetes?

Diabetes adalah kondisi kesehatan yang serius yang membutuhkan pengobatan jangka panjang. Kondisi ini mempengaruhi banyak orang dan menjadi penyebab kematian yang umum saat ini. Produksi insulin yang tidak cukup dan tidak semestinya ke pankreas adalah alasan utama kenaikan kadar gula darah ke tubuh yang menyebabkan diabetes.
Diabetes disebabkan oleh pola makan yang tidak sehat, merokok, kurang berolahraga dan terlalu banyak mengkonsumsi alkohol. Diabetes juga turun temurun berjalan menuju garis keturunan Anda. Jika orang tua atau kakek nenek Anda memiliki riwayat diabetes, mungkin Anda berisiko tinggi terhadap kondisi ini.

Anda akan melihat diabetes dengan beberapa gejala awal seperti penurunan berat badan tak terduga, sering buang air kecil, penglihatan kabur, kelelahan dan haus terus menerus. Jika Anda mengalami beberapa gejala tersebut, Anda perlu segera ke dokter untuk menghindari komplikasi.

Jika diabetes tidak diobati, hal itu dapat menyebabkan masalah kesehatan yang serius seperti hilangnya penglihatan, masalah ginjal dan hati, penyakit jantung, disfungsi ereksi, dan kerusakan saraf. Anda dapat menyeimbangkan kadar gula darah Anda dengan cara menyuntikkan insulin ke dalam aliran darah Anda sehingga tubuh Anda akan memberi cukup insulin yang dibutuhkannya.

Mengobati diabetes bisa mahal butuh lebih banyak usaha dan waktu. Tapi mengapa kita harus menderita karena obat mahal jika ada cara alami dalam mengurangi kadar gula Anda. Makan sederhana telur rebus bersama dengan cuka sari apel bisa efektif dalam mencegah diabetes.

Telur rebus mengandung kalori dan kolesterol namun tidak mengandung karbohidrat dan gula. Ini adalah sumber protein, omega 3 dan omega 6 yang baik, Vitamin A, Vitamin D, dan asam lemak esensial. Oleh karena itu, sel telur merupakan solusi terbaik untuk diabetes.

Artikel ini akan menunjukkan persiapan membuat telur rebus yang secara luar biasa memperlakukan masalah Anda pada kadar gula darah tinggi.

Telur Rebus Untuk Kontrol Gula Darah

Persiapan Bahan:

  • 1 Telur rebus 
  • Sari Cuka 
  • Air Hangat 

Cara Membuat

Rebus telur dan lepaskan kulit lalu lubangi telur rebus dengan garpu. Gunakan wadah dan tempatkan telur kedalam wadah tersebut, lalu tuangkan beberapa cuka sari apel ke dalamnya. Tutup wadahnya dan biarkan selama semalam lalu masukkan ke dalam kulkas Anda. Makan telur bersama dengan air hangat di pagi hari saat Anda bangun tidur. Lakukan prosedur ini secara teratur untuk mendapatkan hasil yang lebih baik.

Demikian sobat asalasah, semoga artikel Kontrol Gula Darah Anda dan Hentikan Diabetes Dengan Satu Telur rebus! berguna ya.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://www.pinoyhealthtips.com/2017/10/control-your-blood-sugar-and-stop.html