Mengenal Kota Dubai Di UAE, Kota Megah Yang dapat Merubah Hidupmu

AsalasahDubai telah sepenuhnya menjadi rumah kekuatan ekonomi dalam dekade terakhir. Saat ini, beberapa perusahaan multinasional memiliki kantor mereka sendiri di emirat, membuktikan bahwa Dubai telah menjadi pemain penting di pasar dunia. Oleh karena itu, tidak mengherankan bila banyak orang menargetkan untuk pergi ke Dubai dengan harapan mendapatkan karir yang lebih baik atau hanya untuk memulai kehidupan baru yang segar.

Berencana pindah ke Dubai untuk selamanya? Jika demikian, Anda harus tahu bahwa Anda akan menjadi bagian dari populasi ekspatriat yang tumbuh di Dubai yang megah.Berikut adalah beberapa fakta tentang Dubai yang harus Anda ketahui:

Fakta Kota Dubai

1. Populasi yang tumbuh - Populasi Dubai terus tumbuh - cepat. Menurut sensus, populasi emirat meningkat tiga kali lipat dalam waktu kurang dari 20 tahun. Dikatakan bahwa pada tahun 1995, Dubai hanya memiliki sekitar 640.000 penduduk, tapi sekarang, memiliki sekitar 2,3 juta.     

2. Komunitas besar ekspatriat (warga asing, warga yang migrasi) - Populasi Dubai sangat beragam. Hanya sekitar 10 persen penduduknya terdiri dari penduduk lokal atau Emirat, dan 90 persen lainnya terduru dari ekspatriat dari berbagai belahan dunia.     

3. Tingkat kejahatan rendah - Sementara kejahatan masih terjadi di Dubai, mereka tidak begitu serius seperti di tempat lain di dunia ini. Karena penegakan hukum emirat yang ketat, kejahatan besar tidak memiliki tempat di emirat. Namun, setiap orang didorong untuk waspada karena kejahatan kecil masih menjadi masalah.     

4. Dubai tidak mengenakan pajak penghasilan - Satu hal yang unik tentang Dubai adalah bahwa para pekerja tidak perlu membayar pajak penghasilan. Sederhananya, mereka mendapatkan penghasilan mereka 100 persen, tanpa ada pengurangan pajak penghasilan. Inilah salah satu alasan mengapa banyak ekspatriat memilih untuk bekerja di Dubai.     

5. Sektor pariwisata adalah sumber pendapatannya - Sementara Dubai adalah emirat penghasil minyak, pariwisata merupakan kunci dalam pertumbuhan ekonominya. Mayoritas pendapatan ekonominya berasal dari sektor pariwisata. Sebagian besar wisatawan di Dubai International Financial Center (DFIC) datang untuk mencoba makanan. Dengan beragam masakan internasional untuk makanan. DFIC menjadi surga bagi wisatawan.     

6. Iklim lembab - Dubai berada di tengah gurun sehingga setiap orang harus berharap bahwa kota ini bisa sangat panas dan lembab. Suhu rata-rata adalah 33,4 derajat celcius. Karena iklim emirat yang panas dan lembab, hampir semua perusahaan dilengkapi dengan sistem pendingin ruangan.     

7. Ada banyak restoran besar - Dubai adalah rumah bagi beberapa restoran paling bergengsi dan dicari. Restoran ini dimiliki oleh beberapa koki paling terkenal dari berbagai belahan dunia. Dari pengiriman makanan DIFC ke tempat makanan yang lebih eksklusif, Dubai memiliki lebih banyak untuk ditawarkan.     

8. Alkohol hanya disajikan di tempat tertentu - Minuman beralkohol hanya disajikan di restoran, bar, dan klub berlisensi. Dilarang membawa alkohol di kota. Si sisi lain, dapat menyebabkan hukuman yang berat.     

9. Kesusilaan di depan umum - Kemabukan dan tampilan kasih sayang publik mudah dijumpai di Dubai. Perilaku nafsu pribadi di tempat umum disarankan untuk ditahan agar tidak menyinggung budaya Muslim dan untuk menghindari masalah hukum.     

10. Fakta lainnya - Mata uang di Dubai adalah dirham UAE (AED). Satu USD kemungkinan besar setara dengan AED 3.67. Waktu di Dubai adalah GMT +4. Konektor listrik dipasang pada 220 / 240v (tiga soket pin). 

Dubai adalah tempat yang baik untuk memulai kehidupan yang segar dan memulai karir baru jika Anda berencana untuk pindah dari negara asal Anda. Pasar kerja terus tumbuh, dan jika Anda memiliki pengalaman kerja dan memiliki kepercayaan yang baik, Anda seharusnya tidak kesulitan mencari pekerjaan dengan gaji bagus di sana. Selain itu, Anda pasti akan menemukan Dubai yang menarik karena budayanya yang unik. Anda mungkin juga merasa cukup mudah berbaur karena populasi ekspatriat di kota sangat luas.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://www.danscotton.com/2017/05/getting-to-know-dubai-from-tourist.html