Untuk wanita : CARA Mencegah PENYAKIT JANTUNG DAN KANKER PAYUDARA

AsalasahOktober adalah bulan Kesehatan Wanita. Hal ini seharusnya memicu wanita untuk mengingat tentang pola hidupnya untuk merevisi apakah sudah sesuai dengan pola hidup sehat? Yuk sobat asalasah kita pelajari CARA Mencegah PENYAKIT JANTUNG DAN KANKER PAYUDARA untuk wanita

PENYAKIT JANTUNG
Penyakit jantung masih menjadi pembunuh nomor satu wanita. Wanita tampil berbeda dari pria saat mengalami gejala jantung. Akibatnya, mereka kadang-kadang dikira mengalami sakit maag dan tidak dirawat dengan benar di tempat darurat.

Tahukah kamu:

  • Setelah 50 tahun, hampir setengah dari semua kematian pada wanita disebabkan oleh beberapa bentuk penyakit kardiovaskular?
  • Wanita yang mengalami menopause dini atau menopause bedah dan tidak menerima estrogen berisiko tinggi terkena penyakit jantung?
  • Estrogen adalah hormon vasoaktif yang manjur dan mengurangi peradangan dan stres oksidatif?
  • Hotze Health & Wellness Center menawarkan pemindaian jantung non-invasif yang dapat mengukur plak kalsifikasi ke arteri jantung? 
  • Suplemen seperti vitamin C dan vitamin K dibutuhkan untuk kesehatan arteri?

Meski estrogen adalah hormon penting, bukan untuk semua wanita. Ada garis waktu untuk memulai perawatan. Jika dimulai sebelum 10 tahun memasuki masa menopause, maka ada risiko lebih rendah terkena penyakit jantung koroner (PJK). Jika dimulai setelah 10 tahun mengalami menopause, risiko dan manfaatnya harus didiskusikan dengan provider Anda. Sudahkah Anda memindai jantung atau ultrasound karotid Anda akhir-akhir ini?

KANKER PAYUDARA
Sementara penyakit jantung adalah pembunuh utama wanita, kanker payudara mungkin adalah diagnosis yang paling ditakuti. Seperti yang ditunjukkan Dr. Hotze, ada banyak hal yang dapat dilakukan wanita untuk mengurangi risikonya.

  • Yang pertama mudah. Konsumsilah makanan sehat dengan banyak sayuran hijau dan berdaun dan hentikan kelebihan makanan pada makanan olahan gula!
  • Olahraga 30-40 menit hampir setiap hari dalam seminggu. Jalan cepat berjalan kaki.
  • Tidur nyenyak dan hentikan ibu super untuk menghilangkan tidur.
  • Ambil vitamin dan mineral untuk menebus hilangnya nutrisi bahkan pada sayuran dan buah segar yang Anda makan.
  • Ambil hormon, jika dibutuhkan. Bi-est atau estradiol aman bagi kebanyakan wanita tapi selalu perlu diimbangi dengan progesteron yang memadai.

Dulu, hanya berbicara dengan wanita tentang gejala kewanitaannya, memberi informasi cukup banyak kepada penyedia medis untuk meresepkan hormon wanita. Obat fungsional, yang kita praktikkan, telah menempuh perjalanan jauh. Kita sekarang bisa menguji kadar hormon sebenarnya dengan serum, air liur, dan sekarang, urin kering. Wanita yang memiliki waktu sulit merasa seimbang dengan hormonnya harus melakukan tes urine kering. Hal ini memungkinkan penyedia Anda untuk melihat metabolit Anda dan melihat bagaimana tubuh Anda memproses hormon yang Anda minum. Dengan mengkonsumsi DIM dan suplemen lainnya, jalur yang tidak sehat dapat diarahkan ke jalur yang sehat dan mengurangi kekhawatiran tentang kanker payudara.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: https://www.hotzehwc.com/2017/10/womens-health-heart-disease-breast-cancer/