5 Tanda Kanker Usus Yang Sering diabaikan Selama Bertahun-tahun

AsalasahKanker usus besar adalah jenis kanker yang jarang, tidak selalu mematikan tapi banyak orang memilikinya. Pada tahun 2016, 140.000 orang memiliki ini  masalah di rektum atau kanker usus besar.

Kanker ini tidak selalu mematikan, tapi sering terjadi tanda-tanda umum. Lihatlah mereka tepat waktu dan mencegah hal ini.

KRAM

Ini mungkin banyak hal, bukan hanya kanker. Jika gejala ini berlangsung lama dan sering terjadi, segera temui dokter.

KELELAHAN

Tanda lain yang terlupakan dan juga samar . Di zaman modern kita semua lelah, stres dan mengabaikan hal ini. Tidak tidur dan kebiasaan buruk juga memengaruhinya. Setelah tidur jika Anda masih lelah, periksa ini.

PENURUNAN BERAT BADAN SECARA ANEH

Jika seseorang kehilangan berat badan dengan cepat ini bisa mematikan. Penurunan Berat badan yang aneh adalah 5% dari berat total dalam jangka tidak sampai setengah tahun. Jika Anda 68kg dan kehilangan 5 kg dalam setengah tahun. Ini bisa saja gejala kanker. Kanker membutuhkan energi dan memperlemah kekebalan terhadap infeksi. Inilah sebabnya mengapa orang kehilangan berat badan itu. Untuk kanker usus besar, tumor bisa berhenti dan menghalangi usus besar dan mengganti usus.

NAPAS TIDAK TERATUR DAN LEBIH BURUK


Baca Juga :

Asalasah | Sumber: http://www.healthguidegenius.com/5-signs-colon-cancer-ignore-years/