6 Fakta Manfaat Kulit Pisang Dan Mengapa Anda Harus Memakannya

AsalasahBanyak orang makan pisang tapi sangat sedikit dari kita yang tahu manfaat sehat Kulit Pisang berikan untuk tubuh kita, terutama nilai bergizi yang diberikan kulit.

Ya, Anda memabca tulisan di atas dengan benar. Kulit pisang bisa di makan dan memberi nilai gizi yang jauh lebih bergizi daripada isinya itu sendiri, terutama jika Anda mempertimbangkan untuk menggunakannya sebagai jus.

Dengan memasukkannya ke dalam jus Anda, Anda dapat memberi nutrisi penting bagi tubuh Anda. Jika Anda masih bertanya-tanya mengapa dan bagaimana kulitnya bisa dimakan, inilah mengapa Anda tidak akan menyesal melakukannya.

6 Fakta Manfaat Kulit Pisang Dan Mengapa Anda Harus Memakannya


Kulit Pisang Bisa Membantu Anda Menurunkan Berat Badan
Jika Anda berpikir untuk menurunkan berat badan, maka Anda harus memasukkan kulit pisang bersama dengan smoothies Anda. Kulit Pisang mengandung tingkat serat larut dan tidak larut yang sangat tinggi. Serat ini membantu memperlambat pencernaan dan memberi Anda perasaan kenyang lebih lama, hingga akhirnya akan membantu berhenti banyak makan jika Anda mencoba menurunkan berat badan. Selain itu, tingkat serat yang tinggi juga membantu menurunkan kadar kolesterol dan mengurangi risiko terkena penyakit kardiovaskular.

Kulit Pisang Menawarkan Perlindungan untuk Mata
Pisang pisang dikemas dengan senyawa penting dan vitamin termasuk vitamin A dan lutein. Kedua senyawa ini terutama menawarkan perlindungan bagi mata dan sangat berkontribusi terhadap kesehatan mata.
Mereka yang paling penting menawarkan perlindungan dari degenerasi makula dan katarak.

Kulit Pisang Membantu Anda Menjaga Jantung yang Sehat
Pisang beserta kulitnya memiliki unsur kalium yang sangat tinggi di dalamnya. Kalium membantu memastikan bahwa tubuh Anda memiliki keseimbangan yang tepat antara cairan dan elektrolit dan dengan demikian, mereka membantu mengatur detak jantung, detak jantung dan tekanan darah Anda. Ini membantu melindungi Anda dari masalah dan penyakit terkait jantung yang bisa berakibat parah. Selanjutnya, potasium secara alami bagus untuk memutihkan gigi dan menggunakan kulit pisang untuk membersihkan gigi Anda sehingga bisa mengembalikan warna aslinya.

Kulit Pisang Membantu Meningkatkan Mood Anda 
Kulit pisang mengandung asam amino esensial - triptofan yang memiliki efek signifikan pada hormon tertentu dalam tubuh. Lebih dari itu, mereka juga mengandung mood-booster serotonin yang bisa membuat Anda lebih hidup dan lebih bahagia.

Hasil tangkapan dengan kulitnya adalah kadar serotonin di dalamnya meningkat saat pisang mendapatkan riper.

Kulit Pisang Mengandung Antioksidan Antioksidan
Antioksidan memainkan berbagai peran dalam tubuh yang mencakup pembersihan radikal bebas yang dapat bertentangan dengan pertumbuhan tubuh yang sehat.

Mereka mengandung kadar fitokimia tertentu seperti polifenol dan karotenoid yang memiliki sifat antioksidan. Mereka phytochemicals membantu menghambat sel kanker dan umumnya melawan kanker di tubuh.

Makan Kulit Pisang Akan Membantu Mengurangi Limbah Anda
Ini adalah alasan yang baik dan dan alasan untuk memakan kulit pisang Anda karena hal itu akan membantu mengurangi jumlah limbah yang harus Anda buang.

Apakah Anda mencampur kulit Anda dengan blender bertenaga tinggi atau memasaknya sampai mereka dapat dikonsumsi untuk dikonsumsi, mereka pasti akan mengurangi ketegangan pada alam saat Anda mengkonsumsinya dan mendapatkan semua manfaat sehat yang mereka berikan.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://www.naijaspice.com/2017/11/6-facts-you-dont-know-about-peels-of.html