7 resep hidup bahagia

AsalasahAssalamualaikum dan hey semuanya!

Jadi hari ini, saya ingin berbagi dengan kalian semua bagaimana kami ingin bahagia. Saya pikir lebih kepada bagaimana kita bisa mencapai KESEMPATAN 💞
1. Lupakan beban masa lalu 
saya tahu bahwa kalian semua memiliki masalah di masa lalu. Jangan tipu Aku juga Saya tahu betapa sulitnya kita untuk melupakan masa lalu. Sejujurnya, sangat sulit. Saya akan ingat 'itu' ketika saya sendiri atau saya sedang memikirkan sesuatu tapi tiba-tiba teringat tho bende tu. Iya Masa lalu bisa jadi karena hubungan, teman, perceraian keluarga atau lain-lain. (Apa saja bisa lewat lah! Tapi itu contohnya) Tapi, yang benar adalah masa lalu tidak bisa diubah karena hal itu terjadi, tapi kamu bisa menggunakannya untuk buatlah masa depanmu Maksud saya, gunakan masa lalu sebagai sinyal saat Anda melakukan sesuatu. Jadi, ini bisa membantu Anda melindungi sesuatu dari yang terjadi. Semoga berhasil!

2. Jadilah siapa pun yang Anda inginkan, 
saya tahu Anda semua telah mendengar ungkapan ini "Jadilah dirimu sendiri" Yayaya. Jadi diri sendiri. Tidak peduli Anda dihadapkan hanya menjadi diri sendiri. Jangan oosip munafik jika Anda munafik, Anda tidak bisa bahagia dengan kehidupan Anda. Anda ingin menjadi orang lain yang ingin Anda dapatkan dari teman Anda atau seseorang yang Anda kagumi melihat Anda atau seseorang mengatakan kepada Anda untuk menjadi seperti ini. Ini mempengaruhi Anda untuk selalu berhati-hati dengan karakter baru Anda. Saya pikir itu bukan cara ggod. Biarkan orang mencintai kita bcs kita menjadi diri kita sendiri.
Jangan tinggal hidup Anda bagaimana ppl lain ingin Anda. Kamu tidak bisa bahagia

3. Berpikir positif 
Jika terjadi sesuatu pun menjadi positif. Aku tahu seseorang akan mengatakan 'Alah kau senang cakap kau tak hadap bende ni!' Ya! Memang kita tidak menghadapi situasi tapi sebagai teman kita bisa saran mereka untuk bersikap positif.

Katakan bahwa sesuatu yang baik akan datang darinya. Ingatlah bahwa segala sesuatu terjadi karena sebuah alasan. Jadi kamu akan bahagia di hari lain. Kamu bisa melakukannya!

4. Perubahan 
Kadang kala, Anda perlu mengubah ke yang baru Anda untuk membuat kita bahagia. Saya tidak ingin Anda menjadi ppl lain tapi mengubah diri Anda menjadi lebih baik dari sebelumnya. Jadi, semua orang di sekitar Anda akan bahagia dan Anda lebih senang dengan diri Anda sendiri.

5. Membangun hubungan 
Saya sama sekali tidak tahu dengan poin ini. Tapi, hubungan itu subyektif. Anda menjalin hubungan dengan teman-teman Anda. Mereka selalu ada di sana, tebal dan kurus. Saya selalu menggunakan kalimat ini "teman yang membutuhkan adalah teman dalam perbuatan" 👬👭

Hubungan dengan seseorang yang spesial (dupdapdupdap ❤) Acah! Saya tahu kalian semua memiliki seseorang yang istimewa (kecuali saya) Ahahah. Anda harus memiliki SOMEONE untuk berbagi masalah atau memiliki dengan Anda di semua sisi. Sesuatu terjadi dia ade untuk kau menangis ke kera. Saya sangat yakin Anda akan bahagia dengan dia.

6. Hidupkan hidup Anda dengan tujuan 
Saya tahu kalian semua memiliki TUJUAN DALAM KEHIDUPAN. Aturlah pikiran Anda untuk mencapai apa yang Anda inginkan dan lakukanlah. Jika tak bisa mesti rasa tak lengkap kan hidup. Perasaan terpenuhinya adalah memberdayakan. Jadi, ambil itu guys !!! Anda bisa melakukan ini. Oke bye.

7. Senyum 
Tersenyum sebisa mungkin. Senyum bisa membuat Anda merasa lebih baik, seketika Anda akan jatuh lebih bahagia. Halo! Orang gila pun senyum tau malah mereka tidak tahu apa arti senyuman. Tapi, kita bisa melihat mereka selalu senang dengan kehidupan mereka. Oh tengok kita senyum pun diorang akan senang hati. Smile Spread Love

Jadi, beberapa tip yang saya miliki untuk berbagi dengan Anda. Mohon disuguhkan dan tiada hashtag kecam aku pasni. Pendapatnya saja (sebenarnya 😂)

Baca Juga :
Asalasah | Sumber:http://aqilahzmr.blogspot.co.id/2017/11/tips-to-be-happy.html