Apa cara tercepat untuk Menambah Follower Instagram?

AsalasahBaiklah, saya beri tahu Anda, ini jelas tugas yang menantang, meski bukan yang menakutkan. Yang pasti, saya tahu bahwa membeli Follower jarang membantu. Ini mungkin menambah Follower =, ya; Mungkin beberapa dari mereka bisa menjadi asli juga - tapi, apa tujuan Anda? Hanya untuk meningkatkan jumlah pengikut Anda, atau untuk mendapatkan pengikut asli yang penting bagi Anda, niche Anda, merek pribadi Anda atau produk yang mungkin Anda jual?
Anda harus terlebih dahulu memiliki tujuan yang cukup jelas untuk ini. Cara TERBAIK - dan bukannya menghabiskan untuk membeli pengikut, Anda harus mencoba ini - adalah dengan membeli "shoutouts" dari orang-orang yang menjadi influencer di niche atau pengguna Anda sendiri yang minatnya sesuai dengan keinginan Anda. Anda bisa meminta mention gratis dari orang populer, Anda bisa menukar shoutouts, atau Anda dapat melakukan sedikit ekstra itu, menghabiskan uangnya dengan baik dan membayarnya - dalam batas yang wajar.

Dengan membeli suara dari orang populer di topik instagram anda ini, kemungkinan follower mereka yang mengikuti Anda akan meningkat. Anda tidak harus melakukan sedikit reasearch untuk mendapatkan ini untuk bekerja untuk Anda, meskipun. Lebih baik daripada membayar pengikut yang mungkin tidak asli sama sekali, dan itu terus menurun begitu ditambahkan, atau Instagram suatu hari menghapusnya dari akun Anda!

Ini adalah cara yang baik dan bersih untuk memperluas jangkauan Anda dengan meminta tag atau di mention dari influencer tertentu di dalam niche Anda - baik gratis atau bahkan berbayar. Sebagai contoh, saya tahu bahwa untuk beberapa relung utama, id instagram ini dengan senang hati akan memberi Anda shoutouts gratis kepada pengikut mereka:

@ video.post - Video umum terbaik dari Instagram dan YouTube sama.
@ sweets.tm - semua tentang permen!
@fabuoutfits - Menunjukkan streetwear modis untuk wanita

Dengan memanfaatkan halaman shoutout Instagram ini, selain memiliki profil Instagram Anda sendiri terisi dengan benar dan menambahkan konten hebat setiap hari dan mengeposkannya pada saat yang paling menguntungkan, Anda dapat secara efektif menjadi senjata besar di Instagram sendiri.

Saya cukup oke di Twitter dengan lebih dari 100 k pengikut, dan memulai pemasaran Instagram pribadi saya dengan sungguh-sungguh sekitar 4 bulan yang lalu. Secara organik, hari ini saya memiliki sekitar 23 k + pengikut, namun di dalam ceruk yang tepat, saya ingin merek pribadi saya tumbuh. Lambat dan mantap di awal ... dan kemudian, seperti rockstar dalam 2 kuartal - adalah apa yang seharusnya Anda lakukan.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: https://www.quora.com/What-is-the-quickest-way-to-increase-Instagram-followers