APA ITU TRANSPLANTASI GINJAL?

Asalasah ~   Transplantasi ginjal adalah operasi yang dilakukan untuk mengobati gagal ginjal. Fungsi utama ginjal kita adalah menyaring sampah dari darah kita dan menghilangkannya dari tubuh kita melalui urine. Ginjal juga membantu dalam menjaga keseimbangan elektrolit dan cairan dalam tubuh. Gagal ginjal akan menyebabkan penumpukan sampah dalam darah yang bisa membuat orang dengan kondisi ini sangat sakit. Biasanya ada dua pendekatan untuk pengobatan gagal ginjal-ginjal, atau Ginjal Transplant Delhi .



Dialisis adalah pengobatan dimana limbah yang terbentuk akibat gagal ginjal, dalam darah, disaring secara mekanis. Dalam beberapa kasus, orang yang mengalami gagal ginjal, memenuhi syarat untuk transplantasi ginjal. Dalam kasus seperti itu, satu atau kedua ginjal diganti dengan ginjal donor yang sehat, dari orang yang meninggal atau yang tinggal. The Urolog di Delhi akan menyarankan pendekatan mana akan lebih baik untuk Anda.

Dengan transplantasi ginjal dan dialisis, ada beberapa pro dan kontra. Dialisis adalah proses yang panjang dan padat karya juga. Untuk mendapatkan dialisis, seseorang perlu mengunjungi pusat dialisis berulang-ulang untuk menerima perawatan tersebut. Apa yang dilakukan dialisis adalah membersihkannya dengan mesin dialisis.

Transplantasi ginjal adalah solusi yang agak permanen untuk gagal ginjal karena akan membebaskan Anda dari ketergantungan seumur hidup pada mesin cuci darah. Hal ini memungkinkan Anda untuk hidup bebas dan memiliki gaya hidup yang lebih aktif. Namun, transplantasi ginjal mungkin tidak sesuai untuk semua orang, terutama mereka yang kelebihan berat badan atau memiliki infeksi aktif.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://roboticsurgeonindia.over-blog.com/2017/11/what-is-a-kidney-transplant.html