Ini 8 Tanda Orang Licik yang Penting Kamu Ketahui

AsalasahBerurusan dengan orang licik akan membuatmu susah sendiri. Tipe orang seperti ini akan memanfaatkanmu semaunya dan meninggalkanmu saat kamu butuh bantuan. Orang licik tidak pantas jadi teman siapapun, dia tidak akan pernah bisa menghargai orang lain melainkan dirinya sendiri.

Hati-hati, ini loh 8 tanda orang licik yang harus kamu hindari. Jangan sampai kamu berurusan dengan mereka, ya. Kalau ada orang di dekatmu yang memiliki tanda-tanda ini, lebih baik kamu menjauh saja, deh!

tanda-tanda tersebut adalah :

Ini 8 Tanda Orang Licik yang Penting Kamu Ketahui


1. Dia menikmati kesulitan yang dialami orang lain
Perhatikan gerak-geriknya dan apa yang paling suka dia lakukan. Orang licik biasanya akan bahagia saat melihat orang lain susah. Alih-alih empati atau menolong, mengucapkan keprihatinan saja tidak sama sekali.

2. Manipulasi adalah keahlian utamanya. 
Dia suka mempengaruhimu untuk melakukan apa yang dia mau dengan tujuan untuk membuatnya mendapat untung. Dia tidak membutuhkanmu. Dia hanya menggunakanmu untuk kepentingannya sendiri. Setelah selesai, kamu akan langsung dibuang.

3. Dia tidak memiliki batasan tentang apapun yang dia lakukan 
Dia tidak punya batasan dalam bersikap atau dalam hal apapun. Saat marah, dia akan sangat marah sampai semua orang tahu kalau dia sedang marah. Semua yang dia lakukan serba berlebihan dan tidak pada tempatnya. Ini dia lakukan semata-mata untuk mencari perhatian.

4. Dia tidak bertanggung jawab
Dia tidak pernah mau menanggung konsekuensi dari hal yang dia lakukan. Biasanya, orang lain yang akan dia tunjuk agar dia bisa selamat. Dia akan melakukan sesuatu yang salah, kemudian kabur.

5. Dia suka meremehkan orang lain. 
Termasuk temannya sendiri. Dia memiliki teman yang tidak benar-benar dianggap teman olehnya. Dia bahkan tidak tahu caranya mendukung orang lain.

6. Dia tidak pernah bisa jadi teman yang baik untukmu. 
Dia selalu datang saat dia butuh dan pergi saat dia selesai. Dia datang saat dia ingin kamu melakukan sesuatu untuknya dan pergi dengan menyalahkanmu untuk sesuatu yang dia lakukan. Begitulah orang licik.

7. Tidak jarang dia menunjukkan sikap kejamnya 
Bukan hanya padamu tapi orang-orang yang menderita, dia juga sangat kejam. Sebagai contoh, dia akan marah ketika didatangi oleh pengemis atau dia akan mengusir pengamen yang bernyanyi di depannya.

8. Dia suka menyesatkanmu dan suka kalau kamu berbuat salah. 
Baginya, jika kamu sudah berbuat salah maka kesalahan yang dia lakukan jadi tidak berarti. Dia menyeretmu pada kelakuan yang tidak baik dan menikmati setiap detik kejatuhanmu.

So itu dia guys 8 tanda orang yang sebenernya licik. Dia tidak akan pernah bisa melihat kebaikanmu walau kamu sudah berkorban banyak. Karena dia licik, dia tidak akan terpikir untuk peduli dengan orang lain selain dirinya sendiri. Hati-hati, ya!
 
Asalasah | Sumber: https://www.kaskus.co.id/thread/5a085582c1cb17b13a8b456a/hati-hati-ini-8-tanda-orang-licik-yang-harus-kamu-hindari/?ref=homelanding&med=hot_thread