Kejadian Nyata di Jepang, Rekaman Pria Coba Per kosa Wanita di Pinggir Jalan

Asalasah ~ Pelecehan seksual semakin banyak kita di antara kita, yang bahkan lebih mengerikan lagi, di siang hari yang tamai juga ada orang bodoh yang melakukannya!


Berdasarkan laporan berita Jepang, pagi itu di Stasiun Ikebukuro Tokyo ada kasus upaya memperkosa seorang wanita di depan umum. Di pinggiran kota seorang pria yang mengenakan kemeja putih dan tidak mengenakan pakaian dalam sedang memaksa seorang wanita dan mencoba memperkosanya. Saat itu teriakan "Please, save me" teriak wanita itu.

Orang-orang yang dekat dengan mereka terus berlari untuk membantunya. Kejadian kekerasan telah terjadi dan telah menjadi viral di media sosial.

Pria yang mencoba memperkosanya adalah seorang warga negara China. Kabarnya, penyebabnya adalah bahwa pria ini ingin kembali menjalin perselingkuhan dengan mantan pacarnya, namun wanita tersebut menolaknya, akhirnya pria tersebut tidak berpikir panjang dan terus brutal.


Berikut adalah video saat kejadian terjadi:



今日 の 朝 ,, 池袋 北 口 だ そ う で す (ꐦ ° ᷄ д ° ᷅) pic.twitter.com/soAbH9KHno

- イ リ / 4 ヶ 国語 / 에라 모르겠 당 (@zrhjim) 28 Agustus 2017

Jika Anda melihat pemandangan yang sangat menyeramkan ini, beritahu semua orang untuk berhati-hati terutama untuk wanita dan pria, pertahankan wanita Anda dan jadilah pelindung bagi wanita.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://ohsemput.com/index.php/rakaman-seorang-lelaki-memperkosaa-wanita-jalanan-?id=38926