Rahasia Membakar Lemak Lebih Cepat untuk Wanita

AsalasahApa Rahasia Membakar Lemak Lebih Cepat untuk Wanita? Saya memperhatikan bahwa wanita atau ibu menyusui biasanya merasa sulit untuk membakar lemak atau menurunkan berat badan dibandingkan dengan pria. Kebanyakan wanita biasanya tidak merasa mudah melakukan olahraga karena selalu terlibat dalam satu hal atau hal lain seperti pekerjaan, rumah, anak-anak dan pekerjaan rumah mereka.
Saya memperhatikan bahwa wanita memiliki kecenderungan lebih banyak untuk menumpuk lebih banyak lemak laki-laki mereka karena terutama bagi ibu hamil, karena mereka tidak dapat mengendalikan lemak yang terakumulasi seperti di perut, pinggul, payudara, dan daerah mana pun. Asalasah memperhatikan bahwa selain di  perut dimana pria biasanya menyimpan lemak terutama untuk pria yang lebih tua, wanita mendapatkan lebih banyak lemak melalui kelebihan lemak yang tersimpan di area strategis seperti pinggul, paha, perut, dan daerah dada.

Untuk mengidentifikasi Rahasia Membakar Lemak Lebih Cepat untuk Wanita, kita perlu mengidentifikasi beberapa penyebab utama kenaikan berat badan atau akumulasi lemak yang meliputi;

a) Hormon: hormon pada wanita bisa menjadi sumber lemak bagi kebanyakan wanita terutama progesteron. Progesteron disekresi selama kehamilan dan menstruasi yang menyebabkan kurang latihan dan sekresi sel-sel lemak lebih banyak.

b) Kehamilan: hanya sedikit wanita yang biasanya tidak gemuk selama kehamilan tapi kebanyakan wanita akan gemuk. Progesteron disekresikan diperlukan untuk perkembangan bayi namun disertai dengan sel lemak dan ekspansi tubuh terutama saat tubuh bertambah besar karena pertumbuhan janin.

c) Menopause: selama menopause atau pra menopause, hormon seperti oksitosin akan menurun jumlahnya dan lebih banyak makanan yang dikonsumsi yang menyebabkan penambahan berat badan.

4) penuaan; Kebenaran tentang lemak bagi wanita adalah bahwa rata-rata wanita memiliki kecenderungan untuk mendapatkan berat badan sepanjang masa hidupnya yang dimulai perlahan berusia 30-an dan kemudian berusia 40an dan 50 tahun.

Setelah mengidentifikasi kemungkinan penyebab penambahan berat badan pada wanita, kita dapat memutuskan untuk mendiskusikan lebih lanjut tentang rahasia pembakaran lemak pada wanita yang meliputi;

Rahasia Membakar Lemak Lebih Cepat untuk Wanita

1. Berjalan lebih banyak;
Salah satu rahasia pembakaran lemak terbaik bagi wanita yyaitu dengan berjalan. Berjalan adalah latihan ringan tapi membantu membakar dengan cepat secara efisien.

2. Latihan kardio; 
Melakukan beberapa kardio adalah rahasia dari tips menurunkan berat badan yang cepat. Sebagai wanita, Anda mungkin tidak melakukannya setiap hari tapi pastikan Anda melakukannya sesekali. Latihan kardio adalah latihan yang membuat Anda mengalahkan lemak lebih cepat. Kegiatan yang dapat dilakukan seperti melompat-lompat, menaiki tangga, berlari, dan olahraga lainnya seperti sepak bola.

3. Hangatkan tubuh Anda :
Saya perhatikan bahwa meski tidak ada ruang atau waktu untuk latihan sebagai wanita, Anda tetap bisa menghangatkan tubuh Anda untuk membantu membakar lemak dengan cepat terutama di pagi hari. Hal ini dapat dicapai melalui yoga, sedikit peregangan, melompat naik turun untuk dan banyak lagi. Anda juga bisa mengambil ini sebagai langkah awal sebelum memulai latihan utama.

4. Alternatif antara latihan kardio dan normal: 
Saya memperhatikan bahwa salah satu cara terbaik untuk membakar lemak dengan cepat bagi wanita adalah mengetahui bagaimana cara alternatif antara latihan normal dan latihan kardio. Latihan kardio adalah salah satu rahasia yang Anda butuhkan untuk menurunkan berat badan dengan cepat tapi tidak begitu mudah. Agar tidak bosan atau bosan, lakukan olah raga normal sebanyak 4 kali dan mungkin Anda bisa melakukan kardio sesekali atau dua kali seminggu.

5. Atur latihan Anda: 
Anda akan membakar lemak dengan cepat jika Anda belajar mengatur kebugaran Anda dengan memastikan Anda memilih beberapa latihan untuk hari-hari tertentu. Melakukan banyak latihan atau jenis yang berbeda dalam satu hari dapat menyebabkan kelelahan atau Anda bosan dengan hal itu. Katakanlah Anda memilih melompat pada hari Senin, joging pada hari Selasa dan Rabu dan latihan lainnya di akhir pekan.

6. Pagi-pagi : 
beberapa wanita masih meragukan hal ini namun berdasarkan temuan dan fakta saya, waktu terbaik untuk melatih tubuh membakar lemak dengan cepat adalah di pagi hari. Ini adalah rahasia yang perlu Anda ketahui tentang menurunkan berat badan dan membakar lemak dengan cepat. Latihan pagi hari seperti berlari, jogging, skipping, speed walking dll meningkatkan metabolisme tubuh dan mempercepat proses pembakaran.

7. Makan lebih sedikit makanan berkalori tinggi
Ada saat seorang teman saya mengatakan kepada saya bahwa dia kehilangan banyak berat badan tanpa latihan saat dia memutuskan untuk makan lebih sedikit. Tidak hanya makan porsi kecil makanan, tapi porsi makanannya tinggi kalori seperti roti, kue, makanan umbi dan banyak lagi. Anda tetap bisa mengonsumsi karbohidrat tapi pastikan karbohidratnya rendah atau karbohidrat rendah kalori seperti makanan berserat.

8. Makan sedikit lemak hewani : 
Lemak hewan mengandung kolesterol dan lemak tinggi di dalamnya. Ini mengurangi metabolisme tubuh yang menyebabkan kenaikan berat badan. Tapi seorang wanita bisa membakar lemak dengan cepat saat Anda mencari lemak nabati dan bukan lemak hewani yang mengandung kolesterol.

9. Minumlah sedikit Minuman Gula
rahasia lain yang diketahui mungkin perlu Anda ketahui sebagai wanita untuk pembakaran cepat lemak adalah dengan mengkonsumsi lebih sedikit makanan dan minuman bergula. Item gula mengandung zat lemak yang disebut glikogen yang bila hasilnya berlebihan memperlambat metabolisme cepat. Saya akan menyarankan Anda minum lebih banyak air daripada minuman bergula. Terima kasih sudah membaca.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://www.healthcareng.com/2017/11/fast-fat-burning-secret-for-women_3.html