Wanita Bercadar Ini Asyik Berselancar di Tengah Banjir yang Melanda Jeddah, Arab Saudi

AsalasahBencana banjir telah melumpuhkan Kota Jeddah, Provinsi Mekkah, Arab Saudi, pada Selasa, 21 November waktu setempat. Banjir ini bahkan mengakibatkan sejumlah sekolah, kampus, bahkan institusi pemerintahan terpaksa tutup.
Di balik bencana yang tengah menimpa Jeddah, rupanya ada hal menarik yang juga mencuri perhatian. Seperti yang terlihat dalam video unggahan reporter bernama Joyce Karam, tampak seorang wanita justru memanfaatkan banjir sebagai sarana bermain.

Wanita tersebut mengenakan jubah serba hitam dalam video yang terekam dari sisi belakangnya. Wanita itu asyik berselancar sembari memegang tali yang diikatkan di mobil yang menariknya. 

Awalnya, wanita ini tidak menunjukkan banyak gaya. Ia kemudian beraksi selayaknya peselancar di pantai. Namun, akhir video ini menunjukkan wanita tersebut memilih menepi dan menyudahi aksinya. 


Melihat video ini, tak sedikit netizen berdecak kagum. Di sisi lain, netizen heboh menduga sosok yang tengah berselancar sebenarnya adalah seorang pria yang memakai pakaian wanita. 

"Terlihat seperti seorang pria berbalut pakaian wanita," seru netizen. "Dia itu pria," sahut netizen lain. "Aku rasa dia adalah seorang pria," kata lainnya. 

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00185918.html