Ada Jeritan Minta Tolong dan Mayat Penuh Darah di Lokasi Wisata Jam Gento, Kota Bangko

AsalasahSuasana malam Minggu warga Kota Bangko, Kabupaten Merangin, Provinsi Jambi, tiba-tiba gempar atas temuan sosok jenazah laki-laki di lokasi wisata Jam Gento. Saat ditemukan, tubuh jenazah penuh dengan darah.

Idham, salah seorang warga Kota Bangko, mengatakan penemuan jenazah laki-laki itu terjadi pada Minggu sekitar pukul 01.30 WIB. Awalnya ada warga yang mendengar suara minta tolong. Suasana malam yang sepi disertai hujan gerimis menyebabkan warga yang mendengar suara meminta tolong takut keluar rumah untuk melihat.

Hingga akhirnya ada warga lain yang melihat sosok laki-laki penuh darah sudah menjadi jenazah tak jauh dari lokasi wisata Jam Gento, Kota Bangko.

Dari informasi warga, kata Idham, sosok jenazah pemuda itu bernama Fauzan (20), warga Desa Limbur, Kecamatan Pamenang Barat, Kabupaten Merangin.

Meski polisi belum memastikan, diduga kuat Fauzan adalah korban pembunuhan. Sebab, di tubuhnya terdapat luka tusukan yang disertai darah yang banyak keluar.

"Kita masih melakukan penyelidikan. Untuk motif pembunuhan kita belum bisa simpulkan," ujar Kapolres Merangin, AKBP I Kade Utama, melalui Kasat Reskrim, AKP Sandi Mutaqin beberapa jam usai penemuan jenazah tersebut.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://regional.liputan6.com/read/3200385/jeritan-minta-tolong-dan-jenazah-penuh-darah-di-lokasi-wisata