Jawaban Para Pengguna Macbook, Sleep Atau Shut Down ?

AsalasahMungkin pertanyaan saya ini sudah banyak yang menanyakannya dan juga jawabannya. Tapi saya kok jadi galau dengan pilihan ini. Menurut Kebiasaannya aj deh mbp agan2 semua biasanya

SLEEP OR SHUT DOWN??

Sleep kenapa?
Shut down kenapa?

Mohon di jawab ya teman-teman. Atas Jawabannya saya ucapkan Terima kasih

Jawaban oleh Netizen :


1. Saya pribadi kalau banyak kerjaan saya sleep, jarang saya shutdown. Biar hemat cycle countnya kalau kata temen saya CMIIW

2. Saya pake macbook pro 2010 ud 7 taun battery cycle 1600an, selalu saya sleep, kalo off pas mau berpergian saja agar minimalisir HD dr getaran. Dan ga pernah ada masalah sampai hari ini.

3. MBP tapucbar saya sleep saja. klo shutdown lama nyalainnya lagi...

4. Kalo saya tergantung sikon sih, tapi banyak yg nyaranin di sleep aja. Selain untuk menekan cc batrai, macbook jg emg di desain untuk lebih sering di sleep dari pada di shutdown, gtu sih hehe

5. sleep, 7 tahun makek jarang shutdown paling sleep aja. cuma kalo ngedrop / batre abis ujung2nya shutdown karna abis batrenya.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: grup facebook