Hati-hati waktu Pakai Kloset toilet! Siram Dulu Atau Bisa Celaka Seperti Ini!

AsalasahHati-hatilah waktu buang air di toilet. Saksikan terlebih dulu kedalam kloset sebelumnya duduk ditempat buang air itu. Bila tidak, seperti ini akibatnya.


Seseorang ibu rumah-tangga di Singapura digigit ular piton waktu ia duduk di kloset. Beruntung, luka gigitan reptil itu tidak sampai menghabiskan nyawsnya.

Noraslinda Asat awalannya terasa kesakitan waktu buang air di kloset. Wanita 34 th. itu juga tersadar serta terasa paha kanannya seperti digigit. Ia lalu beranjak dari kloset serta temukan ada ular di dalamnya.
Saat itu, Noraslinda shock berat. Ada ular piton besar didalam toilet. Ia juga segera kabur serta pergi ke rumah sakit. Dokter memberinya suntikan anti-racun piton.

" Ular itu panjangnya 6 kaki (1, 8 mtr.) serta selebar lengan suami saya, " tutur Noraslinda, seperti diambil dari AsiaOne, Selasa (13/5/2014).

Menurut Noraslinda, itu tidaklah yang kali pertama dianya lihat ular piton. Terlebih dulu ia juga lihat hewan melata itu didalam kloset, namun lalu masuk kedalam.

Ibu rumah-tangga ini masihlah trauma atas peristiwa itu. Petugas hewan juga di panggil ke rumah Noraslinda untuk menangkap piton itu. Tetapi selama ini, belum sukses.

Masalah sama pernah berlangsung pada seseorang pria di Israel. Kel4m!nnya digigit ular waktu buang air di kloset. Ia juga harus dirawat dirumah sakit selama beberapa hari. Ular disangka masuk lewat septic tank.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://jaksabehai.blogspot.com/2017/12/peringatansiram-toilet-sebelum.html