Kasihan Ga ? Gadis Cantik Ini Terjatuh & Meninggal Karena Selfi

Asalasah ~ Ketika mengambil foto khususnya foto selfie, setiap orang khususnya para anak muda akan berfoto dengan berbagai macam ekspresi yang membuat mereka terlihat makin cantik, menarik dan mengesankan. Tapi sayangnya, ketika mengambil foto selfie tidak sedikit orang yang kurang hati-hati dan mengabaikan keselamatannya.

Sejak beberapa tahun terakhir, sudah banyak kejadian tragis yang berhubungan dengan foto selfie. Kali ini, seorang gadis muda yang cantik asal Selandia Baru juga mengalami nasib tragis akibat foto selfie. Gadis yang diketahui bernama Toni Kelly dinyatakan meninggal dunia setelah terjatuh dari jendela kamar lantai dua saat mengambil foto selfienya. 


Dilansir dari laman mirror.co.uk, insiden tragis ini terjadi di London, Inggris. Sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, Kelly telah dirawat di rumah sakit setempat. Tapi sayang, cidera otak parah yang dideritanya tidak bisa membuatnya bertahan hidup.

Pihak keluarga dan kerabat mengungkapkan bahwa putrinya tersebut adalah seorang gadis yang periang, cantik dan murah senyum. Ia juga seorang gadis yang baik dan dekat dengan teman-temannya. Atas peristiwa tragis yang menimpanya, pihak keluarga pun kini melakukan penggalangan dana untuk biaya membawanya pulang ke Selandia Baru.

Penggalangan dana ini dilakukan melalui website Givealittle.co.nz, dengan tajuk "Bring Our Tony Home." Sejauh ini, dana yang terkumpul telah mencapai USD 34.477 atau setara dengan Rp460 juta.Dari kabar yang ada, selepas kepergiaannya beberapa organ Kelly telah didonorkan untuk membantu orang-orang yang membutuhkan di Inggris. Sementara jasadnya, pihak keluarga masih berusaha membawanya pulang ke negaranya untuk segera dilakukan pemakaman dan upacara kematian sesuai adat setempat. Selamat jalan Kelly.

Ladies, apa yang dialami oleh Kelly tentu kita harapkan tak akan pernah terjadi lagi kepada siapapun. Foto selfie memang menyenangkan, tapi, usahakan agar selalu dilakukan di tempat yang aman dan waktu tepat. Lakukan juga dengan penuh kehati-hatian dan kewaspadaan agar tidak berakhir luka.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: chrome-extension://ecabifbgmdmgdllomnfinbmaellmclnh/data/reader/index.html?id=415