Saran Dokter Ahli Mengenai Implan Payudara Terlalu Kecil

Asalasah ~ Seorang pasien bertanya maslaahnya mengenai implan payudara, berikut pertanyaannya :

Saya merasa implan saya terlalu kecil (saya mendapat 275cc yang diisi 300 di bawah otot). Saya merasa seperti ahli bedah saya tidak menasihati saya dengan benar untuk memilih ukuran. Saya memakai bra ukuran yang sama! Ada saran

jawaban Saran untuk Implan Payudara Terlalu Kecil dari beberapa dokter

Jawaban Dokter Christian A. Prada, MD, FACS :
Saya pikir beberapa ahli bedah telah menjawab pertanyaan ini dengan cukup baik. Jika Anda memiliki ahli bedah yang baik, dia akan merevisi ukuran implan Anda tanpa biaya dokter bedah tambahan. Anda mungkin memiliki anestesi dan biaya OR. Di kantor kami kami menggunakan prosedur ukuran dengan bra yang diisi dengan perangkat silikon berbentuk. Ini benar-benar membantu pasien menentukan ukuran yang sesuai untuk mereka. Teknologi 3D baru juga memungkinkan beberapa kantor untuk menciptakan kembali hasil postoperatif Anda dan menentukan ukuran dan bentuk implan terbaik untuk Anda. Kantor kami kemungkinan akan memiliki ini dalam beberapa minggu ke depan dan melakukan perkiraan dari proses implan.

Jawaban Dokter Richard Baxter, MD : Tidak ada cara sempurna untuk memilih ukuran
Maaf mendengar hasil mengecewakan Anda. Saya setuju dengan jawaban sebelumnya bahwa hal itu harus bisa dihindari dengan komunikasi yang baik. Ada sejumlah pendekatan untuk memilih ukuran implan dan tidak satu pun dari mereka yang sempurna. Beberapa ahli bedah bersikeras memilih ukuran untuk pasien berdasarkan pengukuran dan faktor lainnya, namun menurut saya terlalu sering mengarah ke situasi seperti keadaan Anda. Di sisi lain, jika Anda memilih dengan menempatkan sampel dalam bra dengan ukuran cup yang Anda inginkan, itu tidak selalu seakurat yang kami inginkan. Dan kadang-kadang apa yang tampak hebat sejak awal tampak terlalu kecil kemudian, atau sebaliknya. Hasil terbaik Anda pada saat ini adalah bekerja dengan dokter bedah Anda dan membuat sebuah rencana.

Jawban Dokter Shahram Salemy, MD, FACS Berikan waktu untuk menyembuhkan, dan kemudian diskusikan pilihan Anda dengan dokter bedah Anda
Saya akan menunggu beberapa bulan sebelum mempertimbangkan prosedur revisi, tapi jika implan Anda tidak memberi Anda ukuran atau tampilan yang Anda inginkan, dokter bedah pasti akan bekerja sama dengan Anda untuk membantu memperbaiki keadaan. Ini akan memakan waktu lama, biaya tambahan, dan komunikasi yang teliti antara Anda berdua, namun pada akhirnya, jika Anda tidak menyukai hal-hal, operasi kedua kemungkinan akan menjadi pilihan terbaik Anda.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: https://www.realse f.com/