Walau Di Bawah 1 Juta, Begini Spesifikasi Xiaomi Redmi 5A

AsalasahMunculnya Redmi 5A dengan harga yang relatif terjangkau menjadi sorotan publik.Lihat saja antusisme warga net saat launching ponsel murah meriah ini. Langsung ludes dan para pembeli pada berebutan.

Smartphone ini dirancang dan paling optimal dikelasnya, rilis pada tanggal 20 desember 2017.

Walau harga yang cukup terbilang murah namun spesifikasi nya juga lebih baik dibanding smartphone jenis lainnya.
Berikut Uraian dari Spesifikasi Redmi 5A
Layar HD 5″ (12,7cm)
Kamera belakang 13MP dengan PDAF
Baterai 3000mAh, Quad-core Snapdragon 425  RAM 2GB dan memori internal 16GB
Dual SIM + slot microSD khusus

Redmi 5A memiliki body ringan, baterai tahan lama, dan slot khusus untuk kartu microSD. Layar HD 5″ (12,7cm) dan kamera resolusi tinggi 13MP memungkinkan kamu untuk mengabadikan momen-momen tak terlupakan dalam hidupmu.

MIUI 9 dan prosesor Qualcomm Snapdragon 425 memastikan Redmi 5A dapat dengan mudah menangani tugas sehari-hari, seperti nonton video, main game, dll. Redmi 5A cepat dan lancar. Smartphone untuk setiap orang!

Layar split
Di MIUI 9, kamu dapat menjalankan 2 aplikasi secara bersamaan di satu layar, dan kamu juga dapat mengatur ruang dari masing-masing aplikasi.

Mi Video
Mi Video mendukung format video populer dan subtitle. Mengelompokkan episode berdasarkan nama acara dan ada fitur menyembunyikan video juga.

Mi Drop
Mi Drop memungkinkanmu untuk transfer berkas antar perangkat tanpa koneksi internet. Didukung di perangkat dengan Android 4.4 atau di atasnya.

App vault
App vault adalah tempat untuk semua fitur dan info yang paling sering kamu gunakan. Menggunakan fitur tertentu tanpa harus pusing mencarinya. Panggil taksi, buat catatan, lihat acara mendatang, dan masih banyak lagi.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: chrome-extension://ecabifbgmdmgdllomnfinbmaellmclnh/data/reader/index.html?id=333