Marion Jola Akui Isu Video Mesum Sebagai Cobaan Terberat

Asalasah ~ Marion Jola, kontestan Indonesian Idol 2018 yang tersingkir di babak 6 besar bersyukur mendapat kesempatan mengikuti ajang pencarian bakat itu. Kata dia, banyak pelajaran yang bisa dipetik dari ajang tersebut.


Salah satunya adalah soal kebersamaan selama dikarantina. Dia pun terharu melihat teman-temannya sesama kontestan menangisi kepergiannya pada Senin (12/3/2018) malam.

"Semua momen nggak akan pernah aku lupakan, karena hari ini menjadi salah satu momen yang nggak bisa aku lupakan, karena aku harus pulang, melihat temen-temen aku menangis, dan ini seperti waktu terakhir bersama-sama mereka di studio ini, di RCTI ini," kata Marion di MNC Studio , Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (13/3/2018) dini hari.

Selain itu, pelajaran lain yang didapat Marion adalah soal isu video mesum yang sempat menimpanya. Dia tak memungkiri hal itu sebagai cobaan terberat selama mengikuti Indonesian Idol 2018.

"Semua pemirsa pasti tahu (soal isu video mesum), sebenernya kita bisa.. bukan cobaan terbesar sih. Apa ya, pelajaran yang paling berat dari Tuhan untuk aku, tapi aku bisa melewatinya dengan baik. Gitu aja," katanya.

Langkah Marion terhenti di babak Top 6 Indonesian Idol 2018 yang berlangsung pada Senin malam. Tersingkirnya Marion cukup mengagetkan mengingat dia memiliki karakter suara yang unik dan aura bintang.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: https://www.suara.com/entertainment/2018/03/13/142041/tersingkir-marion-jola-akui-isu-video-mesum-pelajaran-terberat