Atta Halilintar Tidak Pakai Sabuk Pengaman dan Helm

Asalasah ~  Postingan ini tidak ada maksud untuk menjelekkan atau membuka aib seseorang, tapi gerakan kita bersama untuk menjaga dan saling menasehati sesama agar seseorang tersebut tetap berada di jalur yang benar. Dan alasan lainnya bagi orang biasa seperti kita yang jauh terjangkau dari orang populer seperti Atta halilintar, sulit sekali untuk dapat terhubung atau berkomunikasi untuk memberitahu sesuatu. Termasuk memberitahu beberapa kekeliruan yang sebaiknya diperbaiki dan tidak dipertontonkan.

Kali ini ketika menonton sebuah video yang muncul di timeline saya, saya tertarik menonton video Atta halilintar ketika berada di Bali. Saya saksikan sejenak, langsung saya dapai sebuah bagian vlog dimana bang Atta halilintar bersama temannya, di dalam mobil tanpa memasang sabuk pengaman yang baik dan benar.

Atau untuk melihatnya silahkan menuju link berikut : https://youtu.be/xA7QtnnXmRI?t=131

Selain itu tanpa mengambil informasi tambahan apakah di kawasan itu boleh tanpa helm atau tidak, namun bagi masayarakat luas yg sudah di doktrin oleh polisi agar masyarakat selalu taat dalam berkendara dengan tidak melupakan atribut wajib yaitu helm. di video yang sama bang Atta dan temannya mereka berkendara bonceng 3 di jalan raya tanpa menggunakan helm. Kami tidak mengetahui apakah kawasan itu memang boleh tanpa helm atau tidak, namun seharusnya jika bermain aman, pakailah helm saat berkendara. Karena bang Atta sosok terkenal yang jejaknya dapat mempengaruhi banyak penonton. Coba saksikan cuplikannya di link ini : https://youtu.be/xA7QtnnXmRI?t=343

Mungkin sedikit yang menyadari hal ini dan sedikit pula yang menyadari pentingnya hal ini. Sehingga ini secara tidak langsung dapat mempengaruhi etika berkendara bagi penonton-penonton lainnya. Walaupun tidak disadari banyak orang, alam bawah sadar seseorang menjadi tidak janggal ketika berkendara tanpa memasang sabuk pengaman.

Dari sini alangkah lebih baik, jika bang Atta halilintar kedepannya tidak mengulangi hal ini dan malah melakukan lebih banyak perbaikan dan menasehati jutaan penonton yang subscribernya agar menjadi sosok yang baik, taat aturan, dan selalu positif. Selama ini bang Atta sudah bagus sekali karena di banyak videonya Dia memberikan nasihat-nasihat kasih semangat agar para penontonnya juga ikut bersemangat dan mendapatkan dampak positif. Di sisi lain juga masih ada banyak kekurangan bersama yang bisa kita nasihatkan dan kita perbaiki bersama.

Saya belum cek video lainnya, semoga saja tidak kita dapati lagi hal ini.

Alangkah lebih baik ke depannya bang Atta selalu menggunakan sabuk pengaman ketika menaiki mobil. Jangan lupa pula Dia mengingatkan kepada para penontonnya agar juga menggunakan sabuk pengaman. Karena sesungguhnya aturan yang baik itu dibuat bukan untuk menyusahkan kita, pada hakikatnya nya aturan yang baik itu untuk kita sendiri juga, kita sendiri yang akan mengambil manfaat dari hal tersebut.

Tentu saja saya melakukan ini karena saat mendukung mata agar menjadi lebih baik bukan ingin membuka aib atau menjelekkan seorang tokoh yang sedang di atas angin. Saya juga mendukung jika ada kontak khusus yang dapat dikirimkan pesan kalau ada kejanggalan dari sisi penonton untuk disampaikan kepada tim Bang Atta halilintar.

Demikian artikel asalasah kali. Sampai jumpa di lain kesempatan