Kenapa Pria Minta Putus Duluan? Ini Jawabannya!

Asalasah ~ Mungkin setiap pasangan bermimpi kalau mereka akan mempunyai kisah asmara yang berjalan lancar dan berujung pada pelaminan di akhirnya.

http://asalasah.blogspot.com/2014/10/kenapa-pria-minta-putus-duluan-ini.htmlTapi anda harus terima kenyataan, kalau ada hal menyakitkan yang kadang sering muncul secara tak terduga dalam menjalin hubungan. Apa itu? Pasangan minta putus!! Apa alasan mereka? Lihat di bawah ini:

Cemburu berat
Saat di pria mulai merasa terbakar rasa cemburu melihat anda bersama pria lain sekalipun dia hanya teman, maka dia bisa dengan cepat mengambil keputusan untuk putus dengan anda. So scary..!!
Merasa bosan
Ketika dia mulai jenuh dengan menjalani hubungannya dengan anda, maka putus di tengah jalan bisa sangat mudah terjadi. Bahkan secara mendadak, so sad..
Pengaruh teman
Siapa menduga kalau pergaulan mempunyai dampak pada kelancaran hubungan anda dan pasangan? Sama halnya dengan lingkaran pertemanan yang dimiliki oleh pria itu sendiri. Hasutan teman-teman bisa sangat mempengaruhi keputusannya untuk putus dari anda.
Fobia terhadap komitmen
Kebanyakan dari pria takut terhadap komitmen. Dan karena rasa takut dan cemas itulah yang membuatnya berusaha menghindari hubungan yang mulai terasa serius dan cara untuk bisa berpaling dari anda adalah meminta mengakhiri hubungan. 
Mendapatkan banyak kritik 
Saat pria merasa terlalu banyak kritikan, biasanya dia akan merasa terkekang dan ingin segera melepaskan dirinya dari kekangan anda

Sumber: http://info.matawanita.com/read/2014/08/12/212021/anda-tahu-kenapa-pria-minta-putus-duluan-ini-jawabannya