Kisah Pria Ditipu Habis-habisan Oleh Pacar Fiksi Karangan Sahabatnya

Asalasah Pada bulan September 2015, seorang pria dari Nanjing, China dikenalkan dengan seorang wanita bernama Nanring secara online oleh temannya. Keduanya mulai menjalin komunikasi yang lebih intens sejak itu.

Setelah semakin akrab, Nanring mulai berani meminjam uang kepada pria itu. Beragam alasan dia sampaikan untuk bisa mendapatkan pinjaman dengan segera.

Misalnya, seperti dikutip dari Koreaboo, dia beralasan adiknya terluka parah dalam kecelakaan mobil dan harus segera membayar tagihan rumah sakit. Selain itu, meminjam uang untuk membayar utang judi ayahnya atau membiayai ibunya yang didiagnosis menderita kanker dan masih banyak lagi.

Pada Desember 2017 setelah lebih dari dua tahun sejak pertama kali mereka kenal, pria itu menyadari bahwa dia telah meminjamkan wanita yang sudah menjadi kekasihnya itu sekitar Rp550 juta. Padahal mereka sekali pun belum pernah bertemu.

Wanita tersebut selalu punya alasan ketika diajak bertemu atau video chat. Meskipun dia mulai curiga, namun masih percaya dengan kekasihnya karena dia dikenalkan oleh teman baiknya selama 12 tahun.

Namun, ketika dia kembali ditolak pada ajakan untuk bertemu di Hari Valentine, dia tidak bisa menahan diri dan melaporkan ke polisi. Menurut laporan polisi, Nanring ternyata sosok fiksi yang diciptakan oleh teman baiknya yang bertindak seperti pacarnya dan telah menipu dia selama 3 tahun.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: https://www.viva.co.id/gaya-hidup/inspirasi-unik/1022742-kasihan-ditipu-habis-habisan-pacar-yang-ternyata-sahabatnya