Pria Gemuk 120 Kg Ini Menikah Dengan Wanita Cantik

Asalasah"Kalau jodoh tak akan lari ke mana." Mungkin ungkapan itu pas bagi pasangan asal Thailand berikut ini. Bukan pasangan yang ideal, tapi mereka hidup bahagia dengan pilihannya.

Kisah cinta pasangan asal Thailand ini juga patut diacungi jempol. Tak muluk-muluk mematok tipe ideal pasangannya setinggi langit, mereka malah saling menerima kondisi pasangan apa adanya.

Mengapa patut diacungi jempol? Karena pria bernama Kudi yang memiliki masalah berat badan atau obesitas, buktinya bisa menikahi seorang perempuan cantik. Berat badan keduanya sangat berbeda jauh. Pacarnya memiliki berat badan 44 kg saja, berat yang ideal untuk ukuran wanita. Nah, sementara cowok ini memiliki berat badan hampir tiga kali lipatnya, yaitu 120 kg.

Cewek bernama Puwadol ini tak pernah mengeluh dengan kondisi pasangannya. Ia lebih memilih menerima apa adanya. Bahkan, keduanya telah berpacaran selama 10 tahun, lho. Selama 10 tahun tersebut tentu saja ejekan-ejekan kerap datang mencoba mengoyak prahara hubungan asmara mereka berdua.

Tapi mereka, khususnya Puwadol, tak sedikitpun tergoyahkan. Bahkan keduanya kini telah menikah dan memiliki seorang anak yang lahir pada bulan Desember 2018 lalu. So sweet banget, kan?

Berikut ini kemesraan pasangan keren tersebut seperti brilio.net lansir dari akun Facebook pribadi wanita Thailand bernama Puwadol Kumthai, Rabu (11/4/2018):

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: https://www.liputan6.com/global/read/3445828/jodoh-tak-ke-mana-pria-berbobot-120-kg-menikahi-wanita-cantik