Gara-Gara Bau Badan Penumpang Terlalu Busuk, Pesawat Terpaksa Mendarat Darurat

Asalasah ~ Sebuah pesawat terpaksa melakukan pendaratan darurat karena bau badan "tak tertahankan" salah seorang penumpang yang menyebabkan orang di sekitarnya muntah dan pingsan.

Penerbangan Transavia ke pulau Spanyol Gran Canaria lepas landas dari Bandara Schiphol di Belanda tetapi segera dipaksa melakukan pendaratan darurat ketika para penumpang menjadi tertekan oleh bau badan seorang penumpang.


Penumpang mengatakan pria itu bau seperti dia tidak mandi dalam beberapa minggu, dia dan Para penumpang lain yang mencium bau busuk itu mulai pingsan dan muntah.

Gara-Gara Bau Badan Penumpang Terlalu Busuk, Pesawat Terpaksa Mendarat Darurat

Para staf di  pesawat Transavia mencoba untuk mengarantinakannya di toilet Boeing 737 sebelum pilot terpaksa mengalihkan penerbangan. Mereka mendarat di Faro di Portugal selatan sehingga orang yang berbau busuk itu bisa dikeluarkan dari penerbangan.

Salah satu penumpang, yang berasal dari Belgia, Piet van Haut menggambarkan bau lelaki itu seperti "tak tertahankan". katanya.

“Sepertinya dia belum mandi selama beberapa minggu. Beberapa penumpang jatuh sakit dan harus muntah. ”

Maskapai Transavia mengkonfirmasi pendaratan darurat dan mengatakan itu karena "alasan medis". Ungkap seorang juru bicara maskapai.

"Namun, harus diakui penumpang yang kami keluarkan dari pesawat memang berbau badan menyengat," ujar Transavia dalam pernyataannya.

Ini bukan kali pertama maskapai Transavia harus mendarat darurat karena berurusan dengan bau.

Pada Februari lalu, pesawat Transavia dari Dubai ke Amsterdam harus mendarat di Wina setelah seorang penumpangnya tak berhenti kentut.

Bau kentut dari penumpang yang tengah masuk angin tersebut membuat dua penumpang lainnya marah, dan memicu perkelahian dalam pesawat.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: http://jarahgist.com/plane-makes-emergency-landing-because-of-passengers-bad-body-odour/