Hukuman Lucu Akibat Lewat Sembarangan di Markas TNI

Asalasah ~ Kali ini kita share beberapa Pengalaman Lucu Hukuman Lewat Sembarangan di Markas TNI yang dikumpulkan dari berbagai cerita netizen di sosial media. Berikut selengkapnya :

1. AKu akui TNI jauh dari polisi, aku pernah gak sengaja lewat markas marinir, klakson ku bunyiin, posisi marinir lagi tidur di jam 01,00. Dia kaget dan buru mobilku yang muatan berat. Tak gas gas gak mau lariiii,, akhirnya aku di tangkap. Tak kasih duit dari 50 sampe 500 ribu tetap gak mau, dia cuman minta aku suruh ngitung jeruji pager keliling 4 kali, dan itu rasanya gak bisa di ungkapin, Pakekata2. Abis ngitung kepala jadi pusing, kaki jadi pegel, perut laper, dan itu jadi kenangan banget buat aku,,hahahaha sedih tpi lucu.

2. Sama kaya cerita temen. Pas lewat markas dengan muatan penuh. Ada polisi tidur/penghambat laju kendaraan. main trabas aja. Langsung suara muatan glondakkkk.....cuma di kejar suruh balik ke markas...ga diapa apain cuma suruh mandi..dikasih ngabisin sabun mandi batangan sampe habis. kebayangkan berapa lama di kamar mandi ....h h h.

3. Nanti jika ada lagi akan di update, atau apakah anda punya cerita sendiri? silahkan komen di kolom komentar. terima kasih.

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: netizen sosial media

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Hukuman Lucu Akibat Lewat Sembarangan di Markas TNI"

Posting Komentar

Tidak Ada tempat untuk KOMENTAR SPAM!!! Akan saya cek setiap hari

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel