Kelebihan dan Kekurangan Hp Merk Samsung dan Apple

AsalasahSmartphone telah muncul selama beberapa waktu dan sekarang nama-nama seperti Samsung dan Apple telah mendominasi pasar. Keduanya merupakan produsen smartphone paling terkenal di dunia. Meskipun keduanya juga memproduksi berbagai produk elektronik lain.

Samsung dan Apple telah bersaing di semua tingkat produksi ponsel dan memiliki pelanggan yang besar. Tanggal rilis ponsel mereka adalah hari yang paling ditunggu di industri ponsel. Berikut ini adalah tinjauan mengenai tentang Kelebihan dan Kekurangan Hp Merk Samsung dan Apple:

Kelebihan dan Kekurangan Samsung 
Samsung adalah salah satu produsen ponsel tertua dan mereka melayani pasar global yang memproduksi berbagai macam gadget mulai dari smartphone layar sentuh besar 5,5+ inci hingga teknologi lama dan model tombol QWERTY. Beberapa Kelebihan Samsung  diantaranya :

• OS Android - Samsung pertama kali merangkul OS Android yang memiliki reputasi global untuk menawarkan jutaan aplikasi melalui Google Play. Ini juga memungkinkan integrasi teknologi dan perangkat lunak komputasi canggih dalam ponsel.

• Pabrikan bereputasi –Samsung merupakan pabrikan ponsel besar dan memiliki pelanggan yang sangat banyak. Desain mereka adalah beberapa yang terbaik dan paling efisien di pasar.

• Desain yang ringkas - Ponsel Samsung cukup tahan lama dan dapat melayani Anda selama bertahun-tahun jika dirawat dengan baik. Anda dapat menemukan ponsel yang berusia lebih dari setengah dekade dan masih berkinerja optimal.

• Teknologi terbaru –Samsung menawarkan fitur canggih yang dapat mencapai semua yang dapat dicapai oleh ponsel mana pun saat ini. Beberapa termasuk peta dan pelacakan GPS, dompet ponsel, kamera definisi tinggi, tampilan ergonomis dan penjelajahan web yang cepat, memori yang diperluas dan antarmuka multi-pengguna.

kelebihan lain tentang ponsel Samsung termasuk harga jual yang kompetitif, daya tahan, kecepatan, ketersediaan dan kemudahan perbaikan. Beberapa kekurangan menggunakan ponsel Samsung diantaranya;
• Harga tinggi untuk teknologi modern. Seri Galaxy S adalah salah satu yang termahal di pasar.
• Daya tahan baterai rendah. 
• Siklus rilis yang sering. Ponsel terbaru Anda akan segera keluar dari mode dan desain trendi baru datang lebih cepat daripada nanti.

Kelebihan dan Kekurangan Apple
Apple adalah pemimpin pasar dunia dalam produksi ponsel. Ponsel mereka adalah yang paling ditunggu-tunggu. Apple terkenal karena kelebihan berikut;
• IOS - Meskipun kurang disukai untuk android, iOS sama sekali tidak kalah dan memiliki dukungan aplikasi menyamai android. Apple menawarkan ITunes dan Apple Store untuk aplikasi. Mereka juga memiliki fitur-fitur seperti dompet ponsel Apple Pay dan pengenalan sidik jari.
• Desain elegan - Tidak diragukan lagi bahwa ponsel apple seperti iPhone adalah desain yang paling indah secara estetika di pasar. Apple juga sangat tahan lama dan memiliki kemampuan tahan goncangan.
• Ponsel Apple Teknologi terbaru - Sama seperti Samsung, ponsel Apple menggabungkan teknologi ponsel terbaru.

kelebihan lain dari Ponsel Apple adalah desain yang sedang tren, berbagai fitur dan reputasi yang tak tertandingi.

Untuk kekurangan ponsel Apple meliputi;
• Batasan OS - iOS membatasi unduhan ke Apple Store dan memiliki berbagai batasan dalam hal aplikasi pihak ke-3 yang sedang tren.
• Ponsel mahal - tidak ada yang cocok dengan Apple dalam hal harga dan ponsel mereka adalah yang paling mahal di pasaran.

Kesimpulan
Samsung dan Apple adalah dua perusahaan manufaktur ponsel teratas dan pesaing yang sengit. Siklus rilis mereka hampir saling berdekatan dan membandingkan perangkat terbaru mereka seringkali menarik. Di atas adalah beberapa kelebihan dan kekurangan secara umum. 

Baca Juga :

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Kelebihan dan Kekurangan Hp Merk Samsung dan Apple"

Posting Komentar

Tidak Ada tempat untuk KOMENTAR SPAM!!! Akan saya cek setiap hari

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel