Review Regulator Gas Starcam, Mudah Bocor? Bunyi?

Asalasah ~ Jawaban dari pertanyaan tentang regulator gas kali ini akan sangat bervariasi. Karana di jawab oleh banyak ibu-ibu. Sehingga lebih banyak dapat jawaban langsung dari pemakainya. Berikut kita akan ulas Regulator gas starcam yang dibuat oleh ibu-ibu.

Asalamualaikum bunda mau tanya ada yang pake regulator seperti ini kah? minta review nya dong bagus apa engga? thanks
Regulator Gas Starcam

Review Regulator Gas Starcam (Positif)


  1. Bagus banget semenjak pakai ini ga pernah berdesis/bunyi lagi setiap pasang sendiri.
  2. Saya sudah pakai 4th pakai regulator merk ini, aman dan tdk pernah bocor.
  3. Saya pernah pake bund merk dan jenis sama alhamdulilah dh hampir 4 tahun baru rusak.
  4. Bagus, sy pke hampir 5 tahun.
  5. Bagus..kencang nutup dan ga bikin ribet..dah 3 tahun pake regulator ini sama sekali ga pernah ada masalah pemakaian..keluarga aq juga pake..lebih aman.
  6. Bagus dan lebih safety.. Efek bini ga bisa masang regulator. Akhirnya suami ubek" Nyariin regulator yg bagus dan gampang pakainya.. Semenjak pakai ini aku jadi berani pasang gas sendiri.
  7. Saya pakai bunda..bagus banget recommended..ga pernah berdesis kalo pake ini jadi lebih aman dan ga pernah pake karet karena longgar..harga di tempat saya 110ribu bunda..setelah Gonta ganti regulator baru ini yang gampang pakai dan aman menurut saya.
  8. Bagus , kita yang perempuan enga perlu ribet masang gas . Mudah di Bogor harganya 140.000
  9. Bagus, recommended. Kuat, gak mudah lepas jadinya aman deh. Udah pakai 4 tahunan lebih..
  10. Bagus bun. saya dah pakai lama. tadinya saya ga berani pasang tabung gas sendiri. tapi pake itu saya berani masang gas sendiri merasa lebih aman.
  11. Bagus banget.. Saya pakai dari tahun 2015.. Aman pasang sendiri gak ngeri.. Gak perlu tekan tekan.
  12. Kompor saya pake yg model gini smua bagus aman awet nyaman skali pasang joss.
  13. Saya pakai model ini awet banget, entah sudah berapa tahun ga pernah ganti² lagi.
  14. Bagus awet dari yg puter awet yg ini. Klau puter bs dol. Klau yg ini hrs liat dorongnya sampai dalam baru pengait nya di ceklek.
  15. Saya dulu pas belum pake ini gak mau pasang sendiri,takut,trus dibeliin ini sama paksu jadi bisa pasang sendiri,gampang,gak kayak yangg biasanya itu.
  16. Bagus buanget, gampang pasang nya apalagi untuk ibu ibu kayak saya yang takutan...langsung tancap klik.

Review Negatif Regulator Gas Starcam:

  1. Hmmm sepertinya cuma saya yang pakai ini bertahan semingguan saja, entah masalahnya dimana, karena gas mendesis dan keluar setiap pakai regulator ini, diganti regulator lain nggak masalah .. ada yang bisa kasi saya foto bagian bawah regulatornya nggak ? - Kaya nya karet yg hitam bulat dibagian bawah regulator nya hilang atau copot mba..soal nya dulu saya pernah ngalamin berdesis pas dilihat karet nya copot..
  2. Sama.. gak sampe 1 bulan sdh bocor .
  3. Klu saya pernah pakai model yg satunya ... yg di putar.. Ada 2 model .. Lebih gampang pemakaian hy diputar..Klu yg begini enggak bertahan lama.. Harganya 110 k di toko banciang cimahi.
  4. Bagus bun cuman gak tahan lama, cepat dol, sya udah brpa kali ganti, tp ttp sya pake ini, kalo rusak ganti beli ne lg.
  5. 2 kali beli ini bocor terus.
  6. Yg model putar lebih bagus, merk sama harga lebih mahal dikit.

Harga Regulator Gas Starcam

  1. Sekitar 100 ribuan regulatorny aja dan bisa di cari ditoko yang jual lampu2 dan keran gitu, atau di online shop.
  2. Di tempatku 105rb, ada yg 100rb juga standarnya segitu lah.
Baca Juga :
Asalasah | Sumber: grup ibu-ibu

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Review Regulator Gas Starcam, Mudah Bocor? Bunyi?"

Posting Komentar

Tidak Ada tempat untuk KOMENTAR SPAM!!! Akan saya cek setiap hari

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel