Harga dan Review Philips Rice Cooker 2L

Asalasah ~ Kali ini asalasah mendapatkan sebuah Review Philips Rice Cooker 2L dari seorang ibu-ibu, begini ceritanya:

Kapan tau ada yang pernah posting menanyakan apakah recomended memakai rice cooker merk ini...
Bukan maksud menjelekan. Disini saya hanya sekedar berbagi pengalaman pribadi yang sudah saya alami bukan atas dasar hanya dari katanya katanya.


Kasian bagi ibu2 yang sudah susah payah menabung untuk bisa mempunyai rice cooker bagus tapi pada kenyataannya rice cooker ini sangat tidak recomend sekali.

Ini saya beli sudah lama memang, kisaran sudah 2 tahun, tapi pemakaian bisa dibilang baru hitungan bulan. Kenapa bisa begitu.

Jadi awalnya dulu pas baru 2 minggu pemakaian panci teflon sudah mulai pada ngelotok bahkan sampai nempel di nasi (pernah saya posting dulu) padahal cara perawatan seperti mencuci panci sudah sangat2 extra hati2, pak suami juga sudah saya kasih tau kalo nyuci teflonnya pake spon yang halus yaa... pada saat cuci beras juga saya pake panci lain dulu, baru saya pindahkan ke teflon tersebut.


Dari postingan saya waktu itu banyak yang menyarankan untuk di tuker karna masih garansi, sudah saya lakukan... di foto atas itu panci teflon yang kedua setelah ditukar. Penjelasan dari orang sananya pas nuker sih katanya waktu baru pertama keluar itu pancinya buatan philipina atau thailand gitu deh... terus karna kualitas jelek akhirnya kerjasama diputus. Nah teflon yang ke 2 itu katanya kualitas lebih bagus... ya saya sih manggut2 aja. Tapi karna saya masih trauma akhirnya rice cooker ga saya pake lagi, saya simpen aja dalam dus, kembali lagi saya pake rice cooker yang lama. Nah ceritanya ini saya pake lagi karna rice cooker lama saya sudah ga bisa bersahabat sudah waktunya di lem biru, akhirnya mau ga mau saya pake rice cooker ini lagi, tapi ternyata... baru 2 bulan pemakaian tuh hasilnya... teflon tetap masih pada ngelotok, bener2 udah kaya barang murahan, menyedihkan banget isttt.

Antara sedih kesel gondok jengkel, ya sudahlah.....Dulu saya ikut arisan 5 bulan untuk bisa punya rice cooker ini bunda... Harganya 850.000 tapi kalo cash nya dulu masih kisaran 600an

Review Ibu-ibu lainnya tentang Philips Rice Cooker 2L.


  • Ibu Hannah : G rekomen kalau kata saya Bund.. saya punya bukan hanya mengelupas, tetapi sampe berlubang. Saya sendiri menggunakannya InshaaAllah sebaik mungkin. Mencuci beras di wadah lain. Tidak wadah teflon ini. Saking eman2nya biar awet. Qodarullah kejadian diluar dugaan sampe berlubang.
  • Bunda Puspita : Punya q ga ngelotok bun. Tapi, nasinya belum ada 3 jam udah menguning. Akhirnya ga dipake, saya kasihkan ke ortu aja yg lebih telaten. Jadi buat masak aja, hbs itu pindah ke kukusan. Sedih saya juga knpa begitu? Baru banget beli udh begitu. Pas saya beli merk lain lagi, saya cerita ke yg jual (bukan penjual pertama) katanya dia juga ga tau klo begitu. Nasib ya bun
  • Bunda Ummu ali : Kalo Saya sekarangg pake merk electrolux..baru di pakai beberapa bulan,koq yaa ada suara klotok2 gt kl pas lg masaak?lalu gak Saya hiraukn..mgkn ada nasi yg masuk,lalu kering..fikir Saya,nasi koq kyknkeringatan trs..bagian atas kering..apalgi sampingnya..smp 6bln ,saaat pagi2,keciuman bau k bakar plastik..Qadarullahu saat Saya bukaa,tu tutup magic com meleleh udh kyk mozarela.llalu almunium yg nempel di atas tutupnya tu mreblek dikit..kbukaa gt laah.. elemennya jd klihatan..lgsg Saya bawa lah k Service centernya..kirain tempatnya bagus ya..kyk sservice center produk lain.,ini koq kyk bengkel kulkas/perabot bekas..?mereka gak bs bertindak..saya suruh periksaa dulu apa pnyebabnya..mreka gak mau tahu..malah di suruh dtng k toko nnya..drpda byk debat,akhirnya Saya dtaangi toko nya,Saya jls kn & pnjg lebar..merekaa lgsg telp electrolux Jkt,akhirnyaa di ganti baru..Alhamdulillah..masa iya barang baru bs meleleh gt?ternyta gaak da service center lgsg,hnnya kerjaasama..haduuhh...jd agak parno dech skrg kl make,,ternyta suara klutuk2 tu dr air uap,lalu trn k teflon...akhirnya turun k pinggir2 teflon..jd bunyi suara klutuk2..jd skrg Yg Saya kering kn bukan cm teflon nya ajja..semua d pastikan tidak ada uap..kering...haduuhh,.beli 600rb..masa iya gt?saya pake YONGMA&sharp sblmnya,aawet2 z,malah Sharp yg dl Saya pakai,bagus bgt k Nasi,awet..cm gak d pake2 krn hrga teflonnya udh mahal duluan..akhirnya rusak,efek gak di pake2..Sayang,tipe itu dh gak ada lg kyk nya ,Saya nyari2
  • Ibu selvi : iya bun aq juga tdy mu beli itu katanya bagus. untungy jdy beli YONGMA bagusaa tebel gak ngelotok ..recomended
  • Bunda Yulia : Senasib saya juga bund,dulu beli sekitar 550n baru dipke beberapa bulan udah ngelupas malah sekalian saya kosrek itu saking jengkelnya tp ga dipakai masak lagi, setelah itu saya masak nasi pakai presto...
  • Bunda Anisa : Alhamdulillah bun... Saya pake cosmos harmond sudah 8 taon tetep bagus gak ngelupas sama sekali... Malah kalo masak saya karu di kompor dulu baru di magicomnya... Irit listrik plus nasinya tanek😁 harganya dulu kalo g salah cuma 300 an.


Baca Juga :
Asalasah | Sumber: grup ibu-ibu

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Harga dan Review Philips Rice Cooker 2L"

Posting Komentar

Tidak Ada tempat untuk KOMENTAR SPAM!!! Akan saya cek setiap hari

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel