Pengalaman Didatangi Sales Regulator Gas LPG

Asalasah ~ Berikut ini akan asalasah kumpulkan beberapa pengalaman ibu-ibu yang pernah didatangi penjual/sales regulator gas LPG  yang datang ke rumah-rumah warga.

Pengalaman Beli Regulator Gas Elpiji Dari Sales

Beli Regulaor gas dari sales Karena Ditakutin akan meledak 

Bunda Sandy : Saya pernah kena tuh bun. Padahal regulator saya baru. Karena djelasin dan cenderung 'ditakut2in' saya akhirnya beli dari salesnya 380 rb harganya. Katanya sih garansi seumur hidup.. gatau deh bener apa ga. Saya blm perna contact lagi salesnya.

Tanggapan :

  • Ya pasti rata rata bilang garansi seumur hidup biar mau beli,padahal juga gak bunda,cuman setahun,kadang kalau belum setahun ada yang minta ganti juga gak diganti,alasan surat hilang lah,atau apalah..

Suami Jadi Sales Regulator Tabung Gas

Dari Bunda Renny : Dulu suami sempat melamar kerjaan.ehh ternyata jadi sales kayak gini.cuma kerja sehari aja.keliling door to door. Dan kata suami kerjanya harus pandai ngomongnya. Tapi setelah pulang dari nyales mata suami langsung merah dan bengkak.kata suami gini...besok ga usah jadi sales lagi kebanyakan bohongin orang malah mata jadi bengkak.ya cuma kerja sehari itu aja.besoknya enggak lagi.

Sales LPG Ngeyel Minta Masuk 

  • Iya saya jg pernah bun pengalaman. Ada sales mau periksa gas LPG di rmh. Pdhal udah saya bilang g usah. Tapi ngeyel mau masuk.maksa. Saya bener bener g suka di paksa. Lama tuh maksa buat masuk. Makin curiga aja. Dan untungnya ada mertua yang dateng, bilangin ke mereka agak kasar. Baru deh ngerti. Mengerikan.
  • Bunda Tiur : saya juga pernah bund, apalagi saya di rmh cuma sama 2 anak saya balita. Mereka datang berduaa maksa masuk padahal pager ga sAya buka. Tapi bilang kalau sudah janjian sama suami. Ya wes terpaksa saya bukain, masuk2,pas ngecek2 gas,blg kalao ginilah gtlah. Padahal saya baru beli regulator dapat 2 hari lalu di toko di kota saya. Mereka memaksa, karena saya rempong dg baby yg saya gendong dan si sulung yg nangis,saya lepas aja anjing d kandang,akhire mereka ngibrit,takut,hehehe,mereka itu maksa bgt,bikin takut,skrg kalau ada yg nawarin apa2 gerbang g saya buka dan anjing2 saya saya taruh di halaman depan biar org takut mau nyelonong2 gt.

Penjual Regulator Gas Bawa Nama Wakil Presiden 


Teringat tahun lalu ada yg ngecek gas kerumah. Bawa id card, plus bawa nama besar yusuf kalla. Sy pikir terus apa hubungannya gas dengan yusuf kalla. Pas balik kerumah, ternyata regulator ibu baru beli ratusan ribu lupa tepatnya berapa.
Ah ternyata cara sales.. pak RT pun sampai beli dengan harga 2x lipat

Jawaban Jitu Menolak Sales Masuk Rumah 


Ada jawaban jitu untuk menolak salesnya itu mbak?

Tanggapan :
  • Jawabanya bilang saja saya mantan sales regulator kok,pasti mereka mundur..
  • Kalo saya ada sales datang kerumah saya bilang "orangnya gak ada dirumah",tempat kerja atau dipasar saya bilang aja "udah punya".cus pergi bun biar gak dipaksa.
  • saya jawab bulan kemarin juga udah di cek tapi tetep ngeyel salesnya,terakhir aku tantang mbak "kalau mau nawarin produk sampai berbuih juga saya gag bakal beli lo ya" lemes dia haha
  • Kalo ngotot tutup pintu aja langsung bun,karna sales kalo kita ladeni makin banyak bicara dan maksa.kalo saya takut banget sama sales-sales yang datang kerumah kadang ada yang jahat.
  • Aku langsung pasang muke Jude's kalo ADA sales gas masks masuk,pernah ADA yang galakan Dan bilang sambil marah marah kalo ibu GA mau diperiksa Dan gasnya meledak gimana emang ibu GA mau selamat APA? Iih saya lagi banyak kerjaan kalo mas mau periksa cari aja rumah yang lain kenapa marah AMA saya.lagian juga rumah rumah saya kalo saya GA ijinin kenapa situ yang marah emang situ yang bayar gas saya?orangnya langsung diem ngeloyor..
  • Saya bilang ja majikan saya lg pergi...ujung2 kabur tuch.
  • Baru tadi sore juga ketamuan sales gas,yang bukain pintu suami(aku lagi dikamar).Katanya mau servis kompor gas,sama suami disuruh masuk aja...Aku langsung keluar kamar dan bilang maaf kami mau keluar ngantar anak mengaji...2 sales tadi langsung keluar rumah.Alhamdulillah tidak sampai tergoda bujuk rayu sales gas...Ijin share juga ya...
Ditipu Sales 

Bunda putri : Baru kemarin saya ketipu bun nyesel banget. Bilangnya harga asli 500ribu tapi lagi diskon jadi 300ribu tapa garansi sesuka hati asal jadi member jadi total semua 450ribu bun.salesnya pinter banget pratekin cra kerja regulator dia sama punya saya ditambah regulator saya dibuka tengahnya per dalemnya taunya dah karatan kata dia bahaya nah saya yang kurang paham jadi tertarik.regulatornya ada merk LPG juga sih bun.

Bunda Aida : Saya pernah ketipu.... hahha bodohnya saat itu saya merasa dapat malaikat penolong.karena cara pemasangan mudah dan aman. karena suami sedang disolo selama 4 bulan. Makanya saya bingung siapa yang pasangin gas kalo habis.. eumur umur ga pernah..saya langsung cash byar 350. Katanya balik lagi u service.tau tau gapernah datang lagi.

Bunda yulia : Sama saya juga pernah bli 350ribu,janji d cek tiap bulan dari petama bli sampe skrg ga pernah ada krmh.

Bunda Lusi : Pernah punya pengalaman sama mereka,bukan nya bantu gratis servis kompor malah di rusak sama mereka karena gak beli regulator mereka.

Bunda Dwi : Saya kemarin didatengin sales,ngecek LPG. Ternyata mau msang alat otomatis pda regulator. Kmudian dia melihat regulator quantum di rmh yg sudah nggak kami pake karena rusak. Ih orangnya tetep bnerin &masang alat otomatis.pas orangnya sdh kluar saya coba, ternyata ada bunyi bluk pada api dan api besar (menakutkan),lalu saya panggil tu sales. Akhirnya dikembalikan masang ke regulator quantum yg nggak rusak, tapi tetep dipasang alat otomatis. Bayar 30.000.
Kalau setau saya yg bagus itu regulator dari Pertamina bund,dulu harga 350.000. Ibu saya sudah memakai lama,awet. Kalau regulator rusak memang beneran diganti sama Pertamina tanpa bayar lagi. Dan setiap bulan sales Pertamina ngecek regulator ke rumah ibu saya.
Tanggapan :  Itu gak ada alat otomatis diregulator bunda,cuman bunda gak tau cara mereka membohongi bunda,

Bunda Ulfa : Baru saja kemarin di datangi sales seperti itu.. bilangnya pemeriksaan gas dari pertamina, ujungnya disuruh beli selang dan regulator mahal dengan maksa.. sempet pas lagi bongkar2 gas saya, dia nyulut api dekat gas dan apinya nyembur besar! sales itu kaget n sy juga kaget, saya teriakin aja bilang jangan macem macem karena bahaya, tapi dia dengan enteng nyuruh saya tenang aja.. huff.. ya sudah saya bilang aja ga mau beli karena belum izin Bapak saya, sampe saya ngotot ga mau baru dia mau pergi 

Tabung gas dirusakin sales

bunda solihah : Pernah didatangin....alhasil tabung gasku diutak atik malah jadi rusak,sebelllll banget,akhire harus beli regulator baru,dan ini jadi pengalaman,kalo ada sales ini,aku bohongin,maaf ga pake gas,tapi kompor minyak,kalo maksa aku pelototin sekalian,orang ga mau ko dipaksa,habis itu orangnta pergi

Dapat Sales Regulator yang baik 

Bunda Indah : Saya diajarin smua tuh sama salesnya..cuma saya ga sampe segitu harganya ko..sekitar seratus ribuan lah saya lupa..saya mau beli regulator itu karena saya seneng dapet ilmu banyak dari sales itu..dari tanda2 bocor sampe tatalaksana jika ada kebocoran atau sampai ada meledak..udah gitu saya dapet kertas gitu..seperti resmi..

Untung Ada Suami


Bunda Shinta : Aku baru tadi sore mengalami bunda.ada 2 orang salesman datang untung yang bukain pintu suamiku.katanya ingin ngecek gas bapak.aku yang ada di kamar manggil suami dan bilang hati-hati pa,ntar kita di paksa beli jualan dia(tau karna udah pernah baca postingan bunda di group le).
Untung suamiku pintar .salesnya nga jadi nawarin jualanya.cuman nanya kompornya udah pernah di servis.
Nga kebayang kalau suami nga di rumah(paling ngeluarin jurus jitu, bilang ibu yang punya rumah lagi nga di rumah😀)

Baca Juga :
Asalasah | Sumber: grup ibu-ibu

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Pengalaman Didatangi Sales Regulator Gas LPG"

Posting Komentar

Tidak Ada tempat untuk KOMENTAR SPAM!!! Akan saya cek setiap hari

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel