Pengalaman Tabung/Kompor/Selang/Regulator Terbakar Ketika Sedang Masak

Asalasah ~Bagi ibu-ibu yang sudah lama memasak menggunakan kompor gas mungkin memiliki cerita untik tersendiri ketika mengunakan kompor gas. Biasa yang paling sulit dilupakan ketika terjadi masalah saat sedang memasak. Jika belum terlalu menguasai jiwa mungkin akan panik dan tidak sempat memadamkan kebocoran dengan baik. 

Berikut ini asalasah kumpulkan beberapa cerita dari ibu-ibu menangani masalah dengan tabung gas ketika memasak. Yuk kita simak:

  • Bunda Lilin : Saya pernah pengalaman goreng tempe sudah selesai.. ternyata kompor lupa saya matikan. Akhirnya api sudah di wajan. Hampir tinggi. Kebetulan saya menggunakan regulator dari sales. Pertama panik... tapi saya tendang gas melon nya.. api kompor memang padam... tapi api di wajan masih... untung saya pakai keset handuk... jadi saya basahi handuk di kran... saya tutup wajan dengan handuk basah. Alhamdulillah... padam semuanya... tinggal lemesnya...
  • Bunda devan : Sama bun, saya dulu juga pernah goreng telor, ceplok telornya udah selesai saya lupa matikan kompornya terus saya tinggal nyuapin anak di luar rumah, terus anak saya yang pertama panggil saya katanya dapurnya kebakaran lalu saya sepontan masuk ke dapur ternyata wajanya penuh api, apinya sudah menyala nyala sampai keatas terus saya beranikan diri untuk matikan kompor dan mencopot regulator, terus api yg d wajan td saya siram air eeh ternyata semakin menyala keatas lalu saya ambil keset basah alhamdulilah apinya padam habis itu badan saya rasanya lemes gemeter tak berdaya.
  • Bunda hanan : Kejadian sama kek saya bun hbs goreng martabak telur lupa mati in kompor, suamiku blg itu apa kok bunyi kritik2 ternyata teplon dah penuh api, q beranikan mati in kompor mlh makin bsr, tp saya gah engeh buka ttp gas, q ambil handuk saya beranikan diri angkat teflon dgn pns2 tangan saya teflon saya buang ke dlm kolam rmh saya, q gemeteran bun anak saya ketakutan , ngeri x ya bun


Baca Juga :
Asalasah | Sumber: grup ibu-ibu

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Pengalaman Tabung/Kompor/Selang/Regulator Terbakar Ketika Sedang Masak"

Posting Komentar

Tidak Ada tempat untuk KOMENTAR SPAM!!! Akan saya cek setiap hari

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel